Menguak Rasa Manis dan Aroma Mint dari Sperma

Ilustrasi Sperma
Sumber :
  • Pixabay/ TBIT

VIVA – Tidak salah jika dikatakan bahwa sperma memiliki rasa. Sebab, sudah terbukti lewat riset medis, sperma mengandung gula alami, yang memicu rasa manis.

10 Pengobatan Rumahan Alami dan Efektif untuk Meningkatkan Jumlah Sperma Pria

Pada umumnya, sperma mengandung gula alami di tubuh yang dinamakan fruktosa. Jenis gula tersebut biasanya terkandung dalam buah-buahan yang membuat rasa manis saat sampai di lidah.

"Memang cairan mani pada pria rasanya manis karena mengandung fruktosa. Gula alami ini dihasilkan dari kelenjar kemaluan laki-laki yaitu prostat vesikula seminalis," ujar spesialis kandungan dari Rumah Sakit Evasari, dr. Ridwan Mahmuddin, SpOG, kepada VIVA beberapa waktu lalu.

Denny Sumargo dan Istri Sempat Jalani Program Hamil, Namun Gagal Karena Hal Ini

Organ yang memproduksi jenis gula tersebut, lanjut Ridwan, bukan semata-mata untuk memberi rasa manis di cairan mani. Fruktosa tersebut berfungsi sebagai makanan bagi sperma agar bisa bertahan.

"Gula ini sebagai tenaga bagi sperma yang ada di dalam cairan mani. Ribuan sperma bisa bertahan hidup dengan adanya tenaga dari fruktosa," ungkap Ridwan.

Seks di Pagi Hari Lebih Mudahkan Pasangan dapatkan Keturunan?

Selain itu, fruktosa juga memberikan tenaga bagi sperma untuk bisa berenang masuk ke dalam sel telur di dalam rahim. Ditambahkannya, perpaduan sperma dan fruktosa tersebut, ternyata memberi sensasi aroma yang unik.

"Adanya kandungan sperma dan fruktosa di cairan mani, membuat bau mint timbul. Ada sensasi aroma mint meski tidak begitu kuat," lanjut dia. (ren)

Denny Sumargo

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Dalam usahanya untuk memiliki anak, Denny Sumargo telah menunjukkan perjuangan yang luar biasa. Denny mencoba berbagai metode untuk meningkatkan kualitas spermanya.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024