Bercinta Lebih Hot di Kamar Mandi, Ini Rahasianya – VIVA
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Rabu, 14 Februari 2018 | 00:03 WIB
  • Bercinta Lebih Hot di Kamar Mandi, Ini Rahasianya

  • Oleh
    • Tasya Paramitha
 Ilustrasi mandi.
Photo :
  • Pixabay
Ilustrasi mandi.

VIVA – Shower sex atau bercinta di bawah pancuran air di kamar mandi sepertinya menjadi to do list hampir seluruh pasangan. Namun, bercinta di bawah shower terbilang tricky, karena tempatnya yang mungil dan terbatas. Apalagi air akan membuat bercinta lebih sulit.

Namun, bercinta di kamar mandi bukan hanya terbatas pada shower sex, ada banyak sudut-sudut lain yang bisa Anda eksplor untuk bereksperimen. Berikut ini beberapa tips yang akan membantu Anda, dilansir dari laman Cosmopolitan, Selasa, 13 Februari 2018.

-Anda bisa memanfaatkan wastafel yang tidak menempel pada dinding, melainkan yang memiliki bagian bawah sendiri. Caranya adalah dengan duduk di atas wastafel dan buka lebar kaki Anda. Agar penetrasi semakin dalam, Anda bisa melingkarkan kaki Anda di pinggang pasangan.

-Posisi yang lebih mudah adalah dengan memanfaatkan toilet. Pastikan dudukan toilet sudah Anda tutup terlebih dahulu. Lalu berdiri menghadap toilet dengan mengangkat satu kaki dan menaruhnya di atas toilet.

Lihat Juga

Pasangan bisa berdiri di belakang Anda sambil memegang pinggang Anda. Agar tidak terjatuh karena sulit menjaga keseimbangan berdiri dengan satu kaki, Anda bisa memegang dinding kamar mandi.

-Yang tak kalah hot adalah bercinta dengan posisi menghadap cermin kamar mandi. Ini dijamin akan membuat Anda berdua lebih bergairah. Agar lebih mudah, Anda bisa melakukan doggy style di depan cermin.