Trik Agar Foreplay Tahan Lama, Demi Klimaks Lebih Dahsyat

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • Hdwallpapers

VIVA – Tak sedikit wanita yang mengeluhkan pasangannya kurang memuaskan di ranjang. Hal ini bisa jadi karena kaum pria kurang intens memberikan pemanasan (foreplay) saat momen bercinta.

Terpopuler: Indonesia Negara No 1 Paling Percaya pada Tuhan, Amalan Baik Malam Nisfu Syaban

Dipaparkan Sexpert & Psychologist, Elizabeth Santosa, foreplay lebih dari sekedar bersentuhan. Momen pemanasan harusnya menjadi bentuk rayuan mesra dari pria untuk bisa meningkatkan gairah wanita.

"Bukan hanya sentuhan fisik saja, foreplay itu untuk menggoda. Sayangnya laki-laki Indonesia kurang memiliki skill untuk bisa merayu wanita di ranjang," ujar Lizzy, ditemui dalam acara Pelucuran Fiesta Grape dan Fiesta Intimate Lubricant Aloe Vera & Vitamin E, di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu 14 Februari 2018.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Lizzy menerangkan ada tiga cara yang diperlukan untuk membuat momen pemanasan awet dan tahan lebih lama.

1. Perhatian

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Berikan bisikan yang menggoda. Sebab, eksplorasi diri pada wanita adalah hal yang penting. Bisikan menggoda ini dapat membuat kaum wanita merasa diperhatikan dan membuatnya bisa berpikiran lebih luas terhadap tubuhnya sendiri.

2. Komunikasi

Lizzy menerangkan bahwa komunikasi merupakan hal sensitif yang harus dilakukan oleh tiap pasangan. Cari waktu di mana pasangan tidak sedang kelelahan usai beraktivitas untuk memintanya melakukan pemanasan yang memuaskan.

3. Tanyakan kesukaannya

Dipaparkan Lizzy, penting untuk memberi gestur yang menggoda pada pasangan Anda. Berikan kecupan mesra sebelum memulai penetrasi. Tanyakan pada pasangan, di bagian mana area kesukaannya dan bagaimana ia ingin diberikan sentuhan.

"Jangan berharap pasangan akan suka hal yang Anda berikan kalau Anda juga tidak ada usaha," jelasnya.

Kalau pasangan sudah ‘panas’ di awal, dijamin sesi bercinta akan makin bergelora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya