Jangan Bercinta Saat Perut Kosong, Ini Alasannya

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • unsplash

VIVA – Pernahkah Anda terpikir mana yang lebih baik, makan sebelum atau sesudah bercinta? Mungkin ini terdengar sepele, tapi memilih waktu makan yang tepat bisa menjadi gagasan yang bijak. Tidak hanya makan bisa memengaruhi kepuasan di ranjang, tapi juga kesehatan Anda.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Anda perlu tahu bahwa ada beberapa hal tertentu yang akan terpengaruhi ketika dilakukan dalam keadaan perut kosong. Mulai dari belanja makanan hingga memanjakan diri dalam hubungan seksual, pikiran, tubuh, dan perut Anda akan berbagai hubungan yang signifikan. Jika Anda bercinta setelah makan berat, mungkin ini bisa merusak momen spesial ini.

Dilansir dari Times of India, sebuah laporan yang dipublikasikan sebuah portal berita daring, mengungkapkan, setelah makan, tubuh Anda cenderung akan mencerna makanan dan pencernaan membutuhkan energi dan darah yang banyak. Dua hal ini adalah faktor penting bagi performa pria di ranjang.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Ketika seorang pria bercinta setelah makan, darah dan energi yang dibutuhkannya untuk ereksi justru terkirim ke perut untuk pencernaan. Meskipun masih mungkin untuk bercinta ketika perut kenyang, hanya saja Anda mungkin tidak akan mendapatkan kenikmatan terbaik dari hubungan seksual Anda.

Di samping itu, perut kenyang juga dapat memengaruhi dorongan seksual wanita. Dengan perut yang penuh, Anda tentu tidak bisa bergerak lebih bebas. Perut yang berat cenderung dapat merusak dorongan seksual wanita. Pasangan tentu juga akan tidak terpuaskan jika wanita tidak bergerak aktif di ranjang.

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Ada beberapa studi yang menunjukkan bahwa wanita biasanya lebih menikmati seks sebelum makan atau ketika mereka tidak terlalu kenyang. Saat mereka bercinta setelah makan berat, wanita sudah merasa 'terpuaskan' dan tidak membutuhkan kepuasan lainnya.

Jadi, baiknya jangan bercinta setelah Anda makan berat. Anda harus menghindari makan hingga kekenyangan. Tapi, jangan biarkan juga perut kosong keroncongan. Manjakan diri dengan aktivitas seksual ketika Anda merasa baik, baik fisik maupun mental.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Berbicara mengenai posisi seks, ternyata tidak hanya berkutat pada misionaris, woman on top atau bahkan doggy style. Ada beberapa posisi seks yang ternyata unik.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024