Kesepian, Pria Ini Masturbasi Hingga Organ Intim Putus

Ilustrasi tidur.
Sumber :
  • Pixabay/Wokandapix

VIVA – Seorang pria lajang berusia 33 tahun dari Bloemfontein di Afrika Selatan, mengalami peristiwa tragis baru-baru ini. Ia meninggal, setelah melakukan masturbasi yang diduga dilakukan berkali-kali. Hal itu terjadi, tepat pada perayaan hari Valentine.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Pria bernama Mabuza, yang tinggal bersama orangtuanya itu, ditemukan tewas di kamarnya, setelah masturbasi yang sangat berlebihan. Diperkirakan, dia menderita depresi, karena 'sangat kesepian' pada hari kasih sayang.

Sang ibu segera memanggil polisi, setelah menemukan jenazahnya di kamarnya. Ibunya mengatakan bahwa Mabuza tidak ada kabar setelah satu jam lalu ia memanggilnya untuk makan siang. 

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

"Dia adalah tipe anak laki-laki yang 'mencuri' makanan dari piring, saat orang tidak melihat. Saya tahu ada yang tidak beres, saat dia tidak keluar makan, dia adalah anak yang hebat," ujar ibunya sambil menangis.

DIlansir laman okaygh, polisi tiba di rumah sekitar satu jam, setelah Ibu Mabuza memanggil mereka. Petugas Polisi Ronny Makhize mengatakan pada wartawan, apa yang mereka lihat saat mereka membuka pintu kamar Mabuza.

Viral Istri di Sumsel Potong Penis Suaminya saat Tidur, Gara-gara Cemburu Dipoligami

"Anak muda itu ada di tempat tidurnya,  penisnya terlepas dari tubuhnya. Pasti sangat kuat (masturbasinya), sehingga terlepas dari tubuhnya. Kami menemukan penis itu tercengkeram di tangan kirinya begitu erat, sehingga kami tidak bisa melepaskannya," kata polisi

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus ini. Sementara itu, pemakaman Mabuza akan dilangsungkan awal pekan depan setelah pemeriksaan.

Prof. KH.Yahya Zainul Maarif atau Buya Yahya

Mimpi Basah saat Tidur Siang Membatalkan Puasa? Ini Kata Buya Yahya

Bagaimana jika air mani keluar akibat mimpi basah saat tidur siang di bulan Ramadhan? Simak penjelasan Pengasuh ponpes Al Bahjah, Yahya Zainul Ma'arif atau Buya Yahya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024