Bakat Alami Ini Tunjukkan Kelihaian Seks Wanita

Ilustrasi fantasi seks
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Beberapa tanda berikut ini, Anda boleh percaya boleh tidak. Karena ulasan aslinya tidak menyertakan data secara ilmiah. Tapi jika ingin tahu lebih jauh, Anda tak dilarang untuk mengamati dan membandingkan poin demi poinnya dengan fakta di realitas.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

1. Memasak
Ada anggapan jika seorang gadis bisa memasak dengan baik, berarti dia sabar, memperhatikan detail, dan bersedia menghabiskan satu jam untuk bersolek sebelum bercinta dengan pasangan.

2. Mencium
Jika seseorang bisa mencium dengan benar, kemampuan seksnya tak perlu diragukan lagi. Tapi jika ciumannya tak berjalan dengan baik, kemampuan bermain di ranjang mereka patut diragukan.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

3. Menari
Orang yang pandai menari memiliki kendali yang baik pada tubuh, ritme, dan gerak tubuh yang baik. Mereka mampu merespons dengan baik apa yang diinginkan pasangan mereka.

4. Penyabar
Wanita yang mampu menghadapi masalah dan rasa sakit dengan senyuman, mungkin akan membuat pikiran pasangan prianya kacau saat di ranjang. Maksudnya kewalahan.

3 Zodiak Balikan Sama Mantan, Gaya Seks Spesial Musim Hujan

5. Bisa menenggak pisang sekaligus dan menelannya
Tak perlu dijabarkan lagi. Para pria pasti tahu maksudnya.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sex Expert, Pleasure Positivity Educator dan  Founder sex platform Frolicme.com, Ana Richard memberikan saran bagaimana membuat wanita mudah orgasme setiap kali bercinta

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024