Manfaat Bercinta dengan Lampu Menyala, No. 4 Paling Dicari

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Berhubungan seks dalam kegelapan bisa menghadirkan gairah yang membara, sekaligus menimbulkan kesan misterius. Anda dan pasangan hanya bisa saling meraba tanpa mengandalkan visual dengan jelas.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Tapi jika Anda ingin sesekali (atau seterusnya) bercinta di bawah lampu yang menyala, ada manfaat yang akan Anda peroleh. Menurut Dana Weiser, Ph.D., asisten ahli pengembangan manusia dan studi keluarga di Tech University, "Dengan lampu menyala, Anda bisa lebih menonjolkan diri pada pasangan dan menciptakan kesempatan untuk menghasilkan rasa saling percaya dan lebih mengenal satu sama lain."

Selain itu, Anda juga bisa melakukan kontak mata, melihat reaksi pasangan terhadap setiap kesenangan yang Anda berikan padanya.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Pasangan bercinta.

Jika Anda masih ragu melakukannya, cobalah untuk memulai pemanasan dalam keadaan gelap. Ketika sudah sama-sama terangsang, baru nyalakan lampu dan melanjutkan permainan.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

Belum cukup yakin untuk melakukannya? Anda mungkin perlu tahu beberapa manfaat lain dari bercinta dalam ruangan yang bercahaya terang.

1. Sepertinya Anda perlu jujur bahwa Anda suka menatap pasangan ketika ia sampai pada 'titik yang tak bisa kembali'. Sebaliknya, dia pun suka melihat Anda sampai di 'babak final'.

2. Menghindari cedera seks

3. Dia bisa melihat apa yang Anda lakukan 'di bawah sana'. Panduan verbal bisa cukup efektif di tahap foreplay, tapi pembinaan visual di bawah terang cahaya juga tak kalah berkesan, lho.

4.  Anda dan pasangan bisa benar-benar ‘nakal’ sampai total.

Jadi, tetap nyalakan lampu malam ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya