Jangan Sepelekan 5 Bahaya Bercinta di Dalam Air

Ilustrasi kolam renang/berenang.
Sumber :
  • Pixabay/Free-Photos

VIVA – Bercinta di dalam air, mungkin terdengar sangat romantis dan sensual. Hal ini mungkin bisa menjadi variasi agar gaya bercinta tidak monoton dan itu-itu saja. Tapi sebelum benar-benar melakukannya, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu bahaya dan resikonya.

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Di kolam atau jacuzzi yang airnya tidak dibersihkan dengan benar menggunakan klorin, Anda mungkin terkena infeksi saluran kemih, infeksi jamur, atau lebih buruk lagi. Berikut ini bahaya bercinta di dalam air menurut ginekolog Diana Hoppe, seperti dilansir dari Women’s Health, Rabu, 7 Maret 2018.

Infeksi Bakteri

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Klorin dan bahan kimia lain yang digunakan di bak mandi dapat mengacaukan PH vagina dan membunuh bakteri baik lainnya, membiarkan bakteri jahat masuk dan berisiko menyebabkan infeksi.

Penyakit Seks Menular

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Air bisa menjadi media penularan virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit seks menular.

Ilustrasi kolam renang/berenang.

Ruam

Berhubungan seks di air panas juga bisa menyebabkan pseudomonas folliculitis atau ruam akibat bakteri yang menempel di bak mandi dan dari bakteri di air. Ruam ini akan menyebabkan gatal-gatal serta benjolan merah di kulit. Tapi biasanya hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari.

Kehamilan yang Tidak Terencana

Meskipun memakai kondom, bercinta di dalam air tetap bisa membuat wanita hamil. Itu karena sperma masih bisa hidup di dalam air.

Sakit Tak Tertahankan

Kecuali Anda berhubungan seks di bak mandi air panas yang penuh dengan cairan pelumas, bercinta di air akan menyebabkan sakit yang tak tertahankan. Air justru menghilangkan pelumas dan membuat penetrasi terasa perih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya