Lima Gaya Bercinta Ini Bikin Wajah Cerah – VIVA
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Rabu, 14 Maret 2018 | 01:00 WIB
  • Lima Gaya Bercinta Ini Bikin Wajah Cerah

  • Oleh
    • Alika Noor,
    • ,
    • Adinda Permatasari
Ilustrasi wajah
Photo :
  • Pixabay
Ilustrasi wajah

VIVA – Mungkin Anda sudah pernah mendengar, bercinta juga bisa membuat kulit lebih bercahaya. Faktanya, bercinta bisa meningkatkan sirkulasi darah yang dapat mengalirkan oksigen ke kulit, dan hasilnya bisa membuat kulit lebih cerah.

Menurut sejumlah ahli, orgasme merupakan terapi terbaik yang bisa Anda berikan bagi diri Anda sendiri, baik untuk mental maupun fisik. Ada beberapa gerakan bercinta yang dianggap paling efektif dan bisa meningkatkan kesehatan secara menyeluruh.

Berikut ini beberapa gerakan yang tak hanya membuat aktivitas ranjang Anda semakin intim, tapi juga menyehatkan seperti dikutip dari laman Times of India.

Saling menatap
Posisi bercinta ini bisa menstimulasi orgasme secara bersamaan, karena Anda berdua menciptakannya bersama hingga klimaks. Posisi ini merelaksasikan Anda dan pasangan, serta dapat meningkatkan sirkulasi darah. Posisi ini juga membuat Anda dapat mengontrol dorongan dan sudut yang bisa membuat sesi bercinta Anda lebih tahan lama.

Squat
Posisi ini tak kalah efektif untuk meningkatkan kenikmatan bercinta. Karena melibatkan banyak aktivitas mendorong, gaya squat mampu meningkatkan sirkulasi darah sehingga Anda akan merasakan lonjakan hormon secara instan.

Lihat Juga

Woman on top
Posisi wanita di atas ini sangat luar biasa untuk kedua belah pihak. Karena saat pria berbaring di bawah dan bersiap melakukan penetrasi, wanita akan mengalami kenikmatan luar biasa, akibat peningkatan hormon bahagia serotonin, endorfin, dan dopamine. Hasilnya, usai berhubungan intim, tubuh merasakan kenyamanan dan wajah bersinar.

Sendok manis
Posisi sendok manis menimbulkan ikatan emosi antara Anda dan pasangan, sehingga bisa membantu mencapai orgasme lebih cepat. Sering mempraktikkan posisi ini akan meningkatkan sirkulasi darah sehingga membuat kulit semakin bersinar. Cobalah posisi ini dan dapatkan kenikmatannya.

Pretzel
Yang perlu Anda lakukan adalah berlutut, lalu membuka kaki pasangan Anda saat ia berbaring miring ke sebelah kiri. Biarkan dia berbaring santai dan Anda berdua bisa menikmati penetrasi yang dalam, artinya Anda berdua akan mengalami sensasi bercinta yang sangat intim. Ini merupakan cara lain bagi Anda untuk meningkatkan hormon bahagia dan mendapatkan kulit yang bercahaya.