Rahasia Wanita Mudah Klimaks di Atas Ranjang – VIVA
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Rabu, 14 Maret 2018 | 01:00 WIB
  • Rahasia Wanita Mudah Klimaks di Atas Ranjang

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Diza Liane Sahputri
Ilustrasi bercinta.
Photo :
  • Pexels/Burst
Ilustrasi bercinta.

VIVA – Mencapai klimaks saat bercinta dengan pasangan, seringkali sulit diraih oleh banyak orang. Menurut praktisi yoga, hal tersebut ternyata dipengaruhi oleh minimnya koneksi antara pikiran dan tubuh seseorang.

Praktisi yoga, Sarah Rose Bright, percaya bahwa dengan praktek dan meditasi, adalah kombinasi sempurna untuk bantu membangun energi seksual. Sebab, dalam keseharian, seringkali kita tidak merasakan tubuh yang sebenarnya sudah sangat kelelahan, namun tidak diatasi dengan tepat.

"Saat meditasi, banyak orang yang hanya duduk dengan tenang namun mendengarkan suara-suara bahwa tubuhmu buruk atau bentuk tubuhnya sangat jelek," ujarnya dikutip dari laman Daily Star, Selasa, 13 Maret 2018.

Nah, dalam dunia yoga ada yang dinamakan yoga erotis, praktik yang mencakup meditasi di mana kaum wanita bernapas melalui rahim, perut, dan alat genitalnya untuk kemudian saling berkoneksi satu sama lain. Tekniknya yaitu dengan melakukan banyak pernapasan, relaksasi dan secara perlahan mendengarkan sensasi yang dirasakan tubuhnya.

Ilustrasi pijat kaki

Lihat Juga

"Jika kita melakukannya perlahan, tarik napas, kita akan menyadari apa yang terjadi pada tubuh dan kita bisa berkomunikasi. Di sini, seseorang akan mulai merasakan kenyamanan pada tubuhnya yang berdampak pada pengalaman seks yang memuaskannya," kata dia.

Sarah juga meyakini, pemijatan pada area payudara dapat memacu adrenalin seksual meningkat. Sebab, payudara merupakan salah satu organ yang cukup penting saat momen bercinta.

"Payudara sudah terlalu lama terkunci di dalam bra selama seharian. Pemijatan payudara bukan untuk membuatnya terangsang, tapi untuk memberi energi tambahan agar wanita lebih sensitif," ucapnya.