Trik Bikin Istri Makin Hot di Ranjang, No. 5 Paling Seksi

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • unsplash

VIVA – Untuk mendapatkan sensasi bercinta yang menyenangkan,  dimulai dengan sesi foreplay. Faktanya, tak sedikit wanita yang akhirnya makin panas di ranjang dengan sentuhan foreplay yang tepat.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sebagai suami, tentu Anda harus peka dan tahu cara merangsangnya. Foreplay yang tepat sasaran, bisa memancing pasangan agar mudah orgasme.

Berikut adalah trik yang bisa bikin wanita mudah orgasme, bahkan hingga berkali-kali. Simak ulasannya lebih lanjut, supaya dia segera bisa merasakan sensasinya, seperti dikutip dari laman Indian Sutras.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

1. Jangan tergesa-gesa

Saat bercinta janganlah tergesa-gesa agar pasangan bisa menikmati momennya. Coba bermain lambat dan atur ritmenya. Jika berhasil klimaks, pasti istri akan merasa puas.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

2. Rehat sejenak

Sebelum penetrasi berlangsung, coba atur untuk beristirahat sejenak. Atur waktu dengan tepat, agar saat mencapai klimaks, Anda dan istri bisa mengulanginya kembali dan mencapai kepuasaan berkali-kali.

3. Tahan saat penetrasi

Nah, trik yang satu ini sering terlupakan. Coba biarkan organ intim Anda tertahan sebelum mencapai klimaks. Cara ini ampuh memicu istri mencapai orgasme karena merasakan kepuasan luar biasa dari gerakan Anda yang tidak mudah ditebak.

Ilustrasi seks.

4. Membangun mood nyaman

Bentuk mood yang menyenangkan terlebih dahulu. Rangsang si dia agar semakin merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri lalu bisa menjadi lebih liar saat berhubungan seks.

5. Bercinta sambil bercermin

Istri juga lebih nyaman jika dibuat lebih panas Emosinya jadi lebih stabil dan mudah dirangsang. Pastikan mood-nya sedang menyenangkan saat diajak berhubungan. Cara bikin dia ‘meledak’ salah satunya yakni dengan bercermin di saat berhubungan seks. Mau coba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya