Punya Pasangan Zodiak Ini, Asmaramu Bakal Romantis Terus

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Meski setiap orang memiliki kemampuan untuk menjadi pasangan yang penuh kasih, beberapa orang secara alami lebih romantis daripada yang lain. Percaya atau tidak, hal ini ternyata juga dipengaruhi oleh zodiak seseorang.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Pada dasarnya ada tiga zodiak yang secara alami memiliki bakat untuk menjadi romantis. Jadi akan begitu menyenangkan pastinya memiliki pasangan dengan tiga zodiak ini karena bakal bikin kisah asmaramu seperti dunia dongeng atau impianmu.

Ketiga zodiak ini sangat menghargai sebuah hubungan, empati, estetika dan sensualitas. Karena itu, jika menyangkut percintaan, mereka benar-benar tahu bagaimana cara memenangkan hati pasangannya. Berikut ini tiga zodiak tersebut seperti dilansir dari Bustle.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Jika ada orang yang terhubung dengan pasangan mereka pada tingkat emosional, itu adalah Cancer.  Cancer  adalah zodiak paling sensitif, dan memiliki kedalaman emosi yang tak terbatas. "Perasaan mereka begitu kuat, sehingga ketika mereka mencintai, kamu merasakan cinta mereka dalam semua hal kecil yang mereka lakukan," kata pakar kehidupan dan astrolog, Joshua MacGuire.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Sayangnya, kecenderungan ini bisa membuat mereka rawan patah hati. Tapi dengan pasangan yang tepat, mereka akan membuka diri dan mencintai secara mendalam. Mereka juga sangat berempati dan bisa membaca pasangan mereka seperti sebuah buku, yang sangat berguna saat menciptakan kencan yang sempurna.

Libra (23 September-22 Oktober)

Bagi Libra, hubungan adalah tentang keseimbangan, yang membuat mereka menjadi pasangan hebat dalam hal cinta yang adil dan seimbang. Hal yang membuat Libra begitu romantis adalah estetika mereka.

"Mereka memiliki mata yang bagus untuk melihat keindahan, mereka benar-benar tahu bagaimana menentukan adegan yang romantis," kata MacGuire.

Pemilik zodiak ini pandai menemukan restoran terbaik, tempat liburan paling indah, pernak-pernik terbaik untuk memberi hadiah. Ini adalah sebuah estetika tingkat tinggi yang bisa membuat pasangan yang berhubungan dengan orang berzodiak Libra merasa seperti sedang dalam kisah dongeng.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces memiliki kemampuan untuk membawa pasangan mereka ke dunia mimpi fantasi romantis. Mereka bisa membuat makan malam yang romantis dengan lilin, berjalan  bersama di pantai, dan hubungan seks terasa seperti pengalaman yang luar biasa.

Mereka juga bisa membawa kamu pada tingkat yang berbeda. Pisces tidak hanya mendobrak batas-batas realitas, tapi bisa melampaui batas antara mereka dan kekasih mereka.

"Jika bersama mereka, mereka bisa membuat kamu merasa seperti bergabung, kamu bisa saling membaca pikiran dan merasakan emosi masing-masing seolah kamu berbagi tubuh yang sama," kata MacGuire.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya