Trik Bercinta Agar Pasangan Bisa Orgasme Bersamaan

Ilustrasi bercinta.
Sumber :

VIVA – Menurut studi, rata-rata pria hanya bertahan enam menit saat bercinta. Sedangkan, kaum wanita bisa dua kali lipat lebih lama, yakni lebih dari 13 menit. Studi ini berdasarkan konteks quick sex, yang biasanya dilakukan pasangan saat sedang buru-buru.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Fakta tersebut membuat kaum pria dominan mampu meraih orgasmenya. Selain itu, studi lain mengungkapkan bahwa 75 persen pria berhasil mencapai orgasme. Jauh lebih banyak dibanding wanita yang hanya 30 persen.

"Hanya 30 persen kaum wanita yang bisa mencapai orgasme. Padahal, orgasme yang dirasakan oleh kaum wanita bisa bertahan hingga 15 detik lamanya, sementara pria hanya 10 detik saja," ungkap Deputy GM Consumer Healthcare PT. DKT International, Pierre Frederick dalam acara Gentleman's Secret, di kawasan Cikini Jakarta, Kamis, 5 April 2018.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

Data lain mengungkap, 68 persen wanita lebih memilih untuk memalsukan orgasmenya. Padahal, dengan trik yang tepat, baik wanita maupun pria, bisa merasakan orgasme secara bersamaan saat momen bercinta berlangsung.

"Dengan skill yang tepat dari pria, yaitu kepuasan yang kuat antar keduanya, bisa membuat wanita mencapai orgasme. Dan di saat bersamaan juga membuat si pria orgasme. Kenikmatan orgasme bersama itu bisa dicapai dengan banyaknya pelumas dari kondom Supreme Performax, sehingga durasi seks bisa lebih lama," papar Pierre.

6 Hal Tidak Biasa yang Bikin Umur Panjang

Selain itu, memuaskan wanita dengan ragam tekstur kondom yang unik seperti dari Supreme Sensation yang memiliki tekstur berulir, bergerigi, serta bentuk yang slim fit, menimbulkan sensasi yang lebih menggairahkan. Dikatakan Elizabeth Santosa selaku Psychologist & Sexpert, pemilihan kondom yang menggairahkan itu bisa memicu kuatnya harmonis sebuah hubungan.

"Sama-sama enjoy saat bercinta, maka tercipta koneksi untuk orgasme berbarengan. Untuk bisa enjoy saat bercinta, tak lupa juga komunikasi ditingkatkan seperti diungkapkan maunya kondom seperti apa yang menggairahkan, atau posisi apa yang diinginkan agar makin harmonis sehingga kualitas seks makin baik," kata Lizzie, sapaan akrabnya.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sex Expert, Pleasure Positivity Educator dan  Founder sex platform Frolicme.com, Ana Richard memberikan saran bagaimana membuat wanita mudah orgasme setiap kali bercinta

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024