Pasangan Bahagia Punya Kebiasaan Seksual Ini

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tidak semua pasangan menikah memiliki kehidupan seks yang menggairahkan. Namun, ada beberapa pasangan beruntung dengan kehidupan pernikahan yang membuat iri. 

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Jika Anda memimpikan kehidupan pernikahan yang bahagia, dan sukses menjaga keintiman Anda tetap membara, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Pasangan yang memiliki kehidupan seksual yang sehat dan menyenangkan, umumnya memiliki kebiasaan seksual seperti berikut.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Tidak malu mencoba hal baru

Dilansir dari laman Times of India, jika Anda ingin jauh dari kata bosan, jangan pernah malu untuk mencoba hal-hal baru. Apakah itu posisi seks yang menyenangkan atau sex toys yang sedang populer. Banyak pasangan menghadapi masalah di kehidupan pernikahan mereka karena sesuatu yang monoton, yang bisa dengan mudah dihilangkan jika mereka mau sedikit bereksperimen.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Selalu menyediakan waktu untuk bercinta

Kita semua tahu bagaimana padatnya kesibukan sehari-hari, terutama bagi pasangan yang bekerja. Setelah seharian bekerja, tidak ada lagi energi yang tersisa untuk berhubungan intim dengan pasangan. 

Tapi, pasangan yang kehidupan seksnya menyenangkan selalu bisa menjaga gairah itu hidup seberapa lelah pun kegiatan mereka. Tidak harus benar-benar berhubungan seks setiap malam, tapi sedikit melakukan hal 'nakal' sebelum tidur bisa menjadi kuncinya.

Memberi kejutan

Siapa yang tidak menyukai kejutan. Banyak pernikahan yang gagal karena kebiasaan mereka yang sangat mudah ditebak. Sebuah kejutan, apa pun itu, bisa membuat pasangan selalu menebak-nebak hal apa selanjutnya yang akan dilakukan (khususnya, di ranjang). Ini bisa menjadi cara luar biasa menjaga gairah tetap menyala.

Bercinta dengan pasangan.

Selalu memperhatikan kebutuhan seksual pasangan

Pasangan yang bahagia tahu apa yang disukai pasangannya. Jika suami suka memanjakan diri dengan eksperimen seks, istri akan memastikan dia bisa memenuhi fantasi suami. 

Jika istri menyukai foreplay, suami tidak akan lupa bermain sedikit lebih lama sebelum mereka bercinta. Untuk menjaga hubungan yang bahagia, penting bagi kedua pihak untuk sama-sama puas.

Tidak ragu menceritakan fantasi masing-masing

Setiap orang memiliki fantasinya sendiri. Tapi, hanya pasangan yang bahagia yang nyaman berbagi fantasi seksual mereka satu sama lain. 

Memanjakan diri dengan fantasi seksual membuat pasangan bisa mengeksplorasi satu sama lain dengan lebih baik, dan ini merupakan salah satu kebiasaan seksual dari pasangan yang sehat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya