Pria, Ini 4 Cara Jitu Jadi Juara di Ranjang – VIVA
Click to open
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Selasa, 17 April 2018 | 03:00 WIB
  • Pria, Ini 4 Cara Jitu Jadi Juara di Ranjang

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Diza Liane Sahputri
Ilustrasi pria.
Photo :
  • www.pixabay.com/PDPics
Ilustrasi pria.

VIVA – Tak ada pria yang tidak ingin memberi kepuasan pada pasangannya saat bercinta. Sayangnya, masih sedikit kaum adam yang memahami cara untuk menjadi ahli di atas ranjang.

Dituturkan Psychologist & Sexpert, Elizabeth Santosa, pria seharusnya memiliki empat tahapan untuk membuat ranjang menjadi lebih panas. Berikut empat cara yang dibeberkannya, yang berhasil VIVA rangkum.

1. Tease - Rayuan

Ya, pria harus mampu merayu pasangannya dengan cara sederhana namun membekas di hatinya. "Kuncinya, disesuaikan dengan wanitanya. Ada yang senang dipuji, ada yang senang dimotivasi, berikan rayuan sesuai kebutuhan wanitamu," ungkap Lizzie, sapaan akrabnya.

2. Seduce - Godaan

Menggoda wanita bisa dengan sentuhan lembut atau gerakan tubuh yang bikin si dia meleleh. Intinya, buat si wanita merasa diinginkan oleh Anda.

"Misal, sebelum mau minta sesuatu ke wanita, beri dia kesenangan dulu seperti kasih dia makanan kesukaan atau beri pijatan lembut di area yang dia butuhkan," kata Lizzie.

Lihat Juga

Ilustrasi bercinta.

3. Satisfy - Kepuasan

Untuk memberi kepuasan ini, Anda harus mampu berdiskusi dengannya. Komunikasikan apa yang pasangan inginkan lalu bentuk suasana sesuai kemauannya.

4. Pleasure - Keintiman

Buat momen intim yang tak terlupakan untuk pasangan. Hal ini dibangun dengan membuat persiapan yang matang. "Best memorable melalui persiapan diri Anda dulu. Bilang ke diri sendiri bahwa anda siap memberikan performa terbaik untuk pasangan," terangnya.