Selamat, 4 Zodiak Ini Bakal Ketemu Jodoh di Bulan Mei

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • www.pixabay.com/Pexels

VIVA – Tidak akan pernah ada habisnya jika berbicara tentang cinta, karena setiap orang memiliki definisi yang berbeda akan cinta. Namun, tahukah Anda bahwa cinta dapat diprediksikan?

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Ya, masalah mengenai cinta sering dikaitkan dengan zodiak seseorang. Seperti dilansir dari Bustle, Senin, 14 Mei 2018, beruntung lah Anda yang memiliki empat zodiak ini, karena Anda diprediksi memiliki kisah cinta yang baik dan bahkan kesempatan untuk bertemu jodoh di bulan Mei ini. Hore!

Taurus (20 April-20 Mei)

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Beruntung bagi Taurus, karena bulan Mei ini merupakan bulan yang baik. Bisa dibilang Taurus adalah zodiak yang paling beruntung dalam urusan cinta pada bulan ini. Di bulan Mei ini, Taurus bisa saja bertemu dengan belahan jiwa mereka yang akan membawa mereka keluar dari zona aman.

Jika Taurus dapat memberanikan dirinya untuk melompat keluar zona aman mereka, dipastikan Taurus akan menemukan kehidupan percintaan yang sangat baik di bulan ini.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Baca juga: 10 Kepribadian Zodiak Taurus yang jarang Diketahui

Ilustrasi pasangan berlibur bersama

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo akan menemukan tantangan besar dalam hal percintaan pada bulan ini, namun di balik tantangan tersebut mereka akan menemukan hal baik dalam jangka panjang.

Meski begitu, ada juga beberapa orang berzodiak Leo yang mungkin akan menemukan hubungan percintaan mereka goyah, bahkan berakhir. Namun, di balik keterpurukan tersebut, Leo akan menyadari apa yang harus mereka perbaiki untuk menemukan cinta sejati mereka.

Baca juga: Cari Pasangan Romantis, Lihat dari 7 Zodiak Ini

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Walaupun masuk ke dalam salah satu zodiak yang beruntung di bulan Mei ini, Scorpio harus menentukan sendiri hasil bahagia mereka. Pada pertengahan bulan Mei, Anda akan disambut dengan kabar baik dalam urusan percintaan.

Namun, sebagian Scorpio lainnya akan menemukan kendala dengan pasangan Anda. Jangan khawatir karena Anda bisa menggunakan momen tersebut untuk introspeksi diri dan memikirkan dengan matang akan dibawa ke mana hubungan cinta Anda dan si dia.

Baca juga: Gaya Seks Terbaik Sesuai Zodiak Buat Sesi Bercinta Makin Hot

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Bagi Aquarius, bulan Mei ini merupakan bulan yang baik untuk jatuh cinta. Di bulan ini Anda akan menyadari bahwa sosok yang Anda cari selama ini adalah orang terdekat Anda sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya