Ciuman dengan 5 Zodiak Ini Bikin Kamu Mabuk Kepayang

Ilustrasi ciuman
Sumber :
  • Pixabay/Pana Kutlumpasis

VIVA – Terkadang saat datang momen untuk berciuman, tiba-tiba saja semuanya terasa seperti percikan cinta yang indah. Tapi terkadang itu juga tidak terjadi, semua tergantung pada pasangan.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Beberapa pria merupakan pencium ulung, sementara lainnya tidak. Dan seperti biasanya, simbol zodiak selalu bisa memberi petunjuk. Berikut ini lima pencium ulung berdasar zodiak, seperti dilansir dari thetalko.

1. Leo

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Semua tahu bahwa Leo bisa berubah menjadi sosok nakal yang arogan. Apakah menyukai atau membencinya, kamu harus mengakui bahwa mereka pencium yang handal. Leo sangat percaya diri dalam hal ini, sehingga menjadikan mereka pencium terbaik dan totalitas.

2. Sagitarius

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Mereka punya banyak pengalaman dengan pasangan berbeda, sehingga menjadikan Sagitarius masuk dalam daftar teratas pencium ulung setelah Leo. Mereka bisa dengan mudah menyesuaikan gaya berciuman dengan siapa saja, dan bisa membuat pasangannya merasa nyaman apapun gaya berciuman mereka.

Ilustrasi pasangan berciuman

3. Aries

Aries yang suka bertualang akan melakukan ciuman kapanpun mereka mau. Mereka memang agak sembrono dan cukup spontan soal ciuman. Jika Leo dan Sagitarius akan menunggu waktu tepat untuk melakukan ciuman yang sempurna, Aries akan melakukan setiap saat mereka menginginkannya.

Baca juga:

Golongan Darah Bisa Cerminkan Kepribadian Kamu, Cek Yuk

4. Scorpio

Scorpio tak pernah mengirim sinyal membingungkan jika menyukai seseorang dan kamu pasti akan tahu. Begitu juga dalam hal ciuman. Mereka akan mencium kamu lebih dahulu, bahkan terlalu dini jika mereka sudah menyukaimu.

5. Pisces

Mereka manis dan sentimental, itulah yang membuat ciuman Pisces sangat menyenangkan. Pisces tidak akan terburu-buru mencium pasangannya. Dia akan melakukannya jika sudah merasa nyaman dengan orang  tersebut. Tapi setelah terjadi, itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya