Makna Ucapan 'I Love You' Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/Adina Voicu

VIVA – Mengungkapkan perasaan cinta pada seseorang bukan hal mudah. Bahkan ada yang merasa diri mereka kalah karena telah jatuh cinta.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Begitupun dengan 12 zodiak ini. Berdasarkan zodiak, ternyata mengatakan I love you atau aku cinta kamu, itu bisa bermakna beda. Berikut ini penjelasannya dikutip dari omgfact.com.

1. Leo

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

"Kamu menang."

Itulah artinya jika Leo mengatakan I love you. Meski mereka terlahir sebagai seseorang yang mudah dicintai, karismatik dan banyak penggemarnya, tapi sulit baginya menemukan seseorang untuk dijadikan pasangan. Karena itu, memenangkan hati Leo adalah keberuntungan besar yang bisa diperoleh.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

2. Virgo

“Aku bisa membangun masa depan denganmu.”

Ketika Virgo mengatakan I love you, mereka membuat janji. Virgo adalah salah satu zodiak paling hati-hati dan konservatif. Mereka sangat terorganisir dan membutuhkan keseimbangan dalam hidup untuk merasa aman. Ketika Virgo menyatakan cinta, mereka pasti berpikir jangka panjang, jadi pastikan kamu siap untuk itu.

3. Libra

"Aku akan selalu mencoba memahamimu."

Itu maknanya jika I love you dikatakan oleh Libra. Sebagai pribadi yang cukup individualis dan sulit berempati pada orang lain, ketika menemukan seseorang yang disukai, mereka akan berusaha kuat untuk bersikap adil dan mengerti pasangannya. Tanpa itu, kebahagiaan mereka sulit dicapai.

4. Scorpio

"Aku akan melindungimu.”

I love you bagi Scorpio yang cenderung sosok keras kepala, cemburu dan manipulatif berarti akan melindungi kekasihnya yang dicintainya. Dia akan berusaha membuat kamu aman dan akan setia dengan orang yang dicintai.

5. Sagitarius

“Aku akan mencoba hubungan ini.”

Itulaj arti I love you yang dikatakan Sagitarius karena mereka zodiak yang suka kebebasan dan berfoya-foya. Mereka juga zodiak yang tidak sabar dan gampang bosan, meski beberapa dari mereka bisa menjadi setia, tetapi mereka dikenal sebagai sosok yang suka bergonta-ganti pasangan.

6. Capricorn

"Ayo kita sukses bersama."

Itu artinya jika dia mengatakan I love you. Mereka ambisius dan berorientasi pada karier, sangat pragmatis serta jago di bidang bisnis dan politik. Itu karena menjalani suatu hubungan bagi mereka berarti harus menjauh dari mencapai tujuan hidup.

Ilustrasi pasangan/bercinta.

7. Aquarius

“Aku akan setia kepadamu.”

Itu makna I love you jika dikatakan Aquarius. Mereka dikenal sebagai sosok yang energik dan idealis dan sulit untuk komitmen, tapi jika mereka sudah mencintai seseorang, mereka akan setia kepadanya.

8. Pisces

"Aku akan memaafkan apapun kesalahanmu."

Mereka cenderung pemaaf atas banyak hal, sehingga terkadang salah memilih pasangan. Jadi jika Pisces mengatakan, I love you, artinya mereka akan memaafkan semua kesalahan pasangannya.

9. Aries

“Aku sangat tergila-gila denganmu.”

Aries tak pernah main-main dengan kekasihnya, mereka akan memperlakukannya dengan baik. Mereka adalah sosok yang sangat setia dan cepat mencintai. Ketika mereka mengatakan aku mencintaimu, mereka mengakui bahwa kamu adalah dunianya.

10. Taurus

"Aku percaya kamu."

Itu artinya I love you jika dikatakan Taurus. Taurus yang terlahir sebagai sosok yang penuh kehati-hatian dan tidak terburu-buru, bisa jadi penuh perhatian ketika menemukan orang yang membuat mereka merasa nyaman. Tapi untuk mendapatkan kepercayaan Taurus tidak mudah, mereka sangat selektif.

11. Gemini

“Aku akan jujur kepadamu."

Gemini punya hubungan sosial yang sangat baik dan pandai berbicara serta punya kemampuan komunikasi mumpuni. Tapi di balik itu, dia adalah sosok yang tertutup dan sering tidak sepenuhnya memahami diri mereka sendiri. Jadi ketika mereka mengatakan mereka mencintaimu, dia akan jujur padamu.

12. Cancer

"Jangan pernah tinggalkan aku!"

Mereka adalah orang yang penuh gairah dan mudah jatuh cinta. Jadi ketika mereka mengatakan mereka mencintaimu, kamu adalah sosok yang penting dan jika kamu meninggalkannya akan menghancurkan dunianya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya