5 Cara Alami Ini Bikin Tahan Lama di Ranjang

Ilustrasi bercinta.
Sumber :

VIVA – Berbicara soal hubungan seks, ada suatu hal yang menjadi momok bagi para pria, ejakulasi dini. Ini menjadi sebuah bencana bagi seorang pria, juga pasangannya. Ya, mungkin ada saja pria yang bisa puas walau hanya melakukannya sebentar, tapi apakah mereka ini tidak terbebani dengan pasangannya, yang hanya mendapatkan sensasi seks dalam waktu singkat? Sepertinya bukan hal yang bijak bila seorang pria membiarkan hal itu terjadi. Memuaskan adalah kunci dari suatu hubungan. Baik pria, maupun sebaliknya.

Awas, Olahraga Berlebih Bisa Ancam Nyawa

Menurut John Wincze, profesor perilaku manusia dari Brown University, secara alami durasi pria dalam melakukan penetrasi hubungan seks sebenarnya tergolong cepat, tidak sampai 12 menit. Namun begitu, hal itu bukan tidak bisa diatasi. Ada kok pria yang mampu melakukan penetrasi seks hingga berjam-jam lamanya.

Berdasarkan penelitian dari pengalaman para pria, ada beberapa cara untuk melakukan seks yang lama tanpa terganggu dengan masalah ejakulasi dini. Cara ini sudah teruji dan baik untuk dilakukan saat Kamu sudah mulai berhubungan. Ini tips yang bisa Kamu gunakan agar hubungan seks Kamu tahan lama:

5 Khasiat Hebat Bawang Merah, Obati Jerawat hingga Cegah Kanker

BACA SELENGKAPNYA

Barbie Kumalasari

Rutin Olahraga Seperti Barbie Kumalasari Bisa Bikin Kuat di Ranjang?

Dia mengaku bisa hubungan seks sebanyak delapan kali sehari.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2019