Alasan Pria Lebih Memilih Sepakbola Dibanding Seks

Pria nonton sepakbola.
Sumber :
  • Instagram/bikinrame

VIVA – Perhelatan akbar Piala Dunia tengah berlangsung di Rusia. Semua mata pencinta sepakbola tertuju ke sana, tak terkecuali mereka yang ada di Indonesia. 

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Bagi para penggila olahraga sepakbola tentu tidak ingin melewatkan kesempatan sedikit untuk menyaksikan setiap pertandingan seru yang disajikan. Meski hanya menonton pertandingan di layar televisi, terutama para pria.

Nah, ada beberapa hal yang menarik tentang kaitan antara para pria, sepakbola, dan hubungan seksual. Ternyata, kebanyakan para pria lebih memilih menonton pertandingan sepakbola dibandingkan melakukan aktivitas hubungan seksual dengan pasangannya. 

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Dikutip dari Telegraph, sebuah survei yang dilakukan di enam negara Eropa yaitu Inggris, Spanyol, Swedia, Jerman, Portugal, dan Belgia menemukan fakta menarik sekaligus mengejutkan tentang perilaku para pria tentang sepakbola, seperti yang dijabarkan di bawah ini:

BACA SELENGKAPNYA

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta
Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Baru-baru ini dokter seksolog Boyke atau lebih dikenal dengan dr Boyke, mengungkap salah satu fetish yang dianggap nyleneh. Ternyata tindakan bully menjadi faktor utama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024