Bukan Malam Hari, Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Selama ini telah banyak nasihat untuk meningkatkan kehidupan seks. Mulai dari beli pakaian dalam yang bagus, pergi keluar untuk makan malam, coba posisi baru, hingga bereksperimen dengan roleplay.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Semua itu ide bagus, tetapi juga cukup memakan waktu dan berpotensi mahal. Untungnya, menurut ahli hormon Alisa Vitti, Anda dapat memberikan kehidupan seks yang lebih baik dengan melakukan sesuatu yang jauh lebih sederhana dari itu, yakni berhubungan seks pada pukul tiga sore. 

Dilansir laman Metro.co.uk Alisa Vitti percaya, bahwa hormon adalah kunci seorang dalam suatu hubungan. Dia menjelaskan dalam bukunya berjudul WomanCode, bahwa sekitar jam 3 sore, pria memiliki tingkat estrogen yang paling tinggi dalam tubuh mereka - membuat mereka 'lebih hadir secara emosional' saat berhubungan seks.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Banyak dari kita akan berasumsi bahwa waktu terbaik untuk berhubungan seks adalah pagi hari, mengingat bahwa pria sering kali ereksi. Dan memang benar, pagi hari adalah saat yang tepat untuk bercinta bagi pria, karena ketika mereka tidur, mereka memproduksi testosteron, hormon utama dalam gairah dan kinerja seksual. 

Alisa menjelaskan, bahwa sore hari juga merupakan saat yang tepat bagi pria untuk melakukan hubungan seks karena, meski kadar testosteron mereka turun, tingkat estrogen mereka meningkat. 

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Tentunya jika Anda berdua di tempat kerja ini adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Namun pada akhir pekan, Anda bisa mencobanya.

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Baru-baru ini dokter seksolog Boyke atau lebih dikenal dengan dr Boyke, mengungkap salah satu fetish yang dianggap nyleneh. Ternyata tindakan bully menjadi faktor utama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024