Gaya Hidup Haruka Sejak Tinggal di Indonesia

Haruka JKT48
Sumber :
  • Twitter.com/HarukaN_JKT48

VIVA – Meski sudah bukan abege lagi, penampilan Haruka Nakagawa masih tetap cantik, imut, lucu, dan menggemaskan. Mantan personel girl band AKB 48 dan JKT 48 ini juga tetap kocak dan ceplas ceplos. 

Gempa Bumi Guncang Jakarta, Haruka Nakagawa Ngira Masih Mimpi

Gadis Jepang yang sudah lancar berbahasa Indonesia ini baru saja dipilih sebagai brand ambassador Oronamin C, suplemen vitamin C asal Jepang yang baru diluncurkan di Indonesia. 

Ditemui usai peluncuran pada Kamis (5/7) lalu, Haruka bercerita tentang kesibukannya sejak pensiun dari JKT 48. Kini wajahnya kerap muncul di televisi sebagai bintang tamu sejumlah acara hiburan, antara lain menjadi co-host acara yang dipandu Uya Kuya.

Haruka Ngaku Gamau Tidur Seranjang Sama Suaminya Nanti

“Aku sekarang lagi sibuk syuting iklan, dan harus bolak balik ke Jepang karena ada kerjasama dengan pemerintah Hokaido. Aku juga lagi menyiapkan untuk nyanyi lagi, tapi tunggu saja ya nanti nyanyinya solo atau grup,” ujar gadis kelahiran 10 Februari 1992.

BACA SELENGKAPNYA

Lupa Wajahnya, Haruka Tak Lagi Rindukan Sang Ibunda
Haruka Nakagawa

Haruka Ungkap Perjalanan Jadi Anggota AKB48, Tanpa Bakat Menyanyi dan Menari

Haruka menjawab salah satu alasannya bisa lolos audisi dengan mudah, lantaran parasnya yang cantik. Ada 4 tahapan audisi yang ia lewati untuk menjadi anggota resmi AKB48.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2022