Ingin Tubuh Selangsing Sandra Dewi, Begini Triknya

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Meski baru melahirkan anak pertamanya beberapa bulan lalu, tubuh dari artis Sandra Dewi kini telah kembali terlihat langsing. Bagi orang yang tidak mengetahui, banyak yang tak menyangka bahwa ia telah menjadi ibu satu anak.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Tentunya semua itu tidak didapatkan secara instan. Lantas, apa rahasia menjaga tubuh ideal artis asal Pangkal Pinang ini?

Ditemui usai jumpa pers The Color Run by CIMB Niaga, artis berusia 34 tahun ini mengaku selalu bangun pagi setiap hari. Setelah itu, ia selalu menyiapkan segala urusan rumah tangga termasuk mengurus anak.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Namun di sela-sela itu, istri Harvey Moeis ini juga rutin melakukan olahraga. Beberapa olahraga yang dipilihnya, antara lain lari, yoga, dan pilates.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

"Aku biasanya lari sama adikku, sama keluargaku. Kebetulan kita dari kecil (suka) lari, tapi bukan lari kencang gitu, lari sambil ngobrol-ngobrol," kata dia di Jakarta, Senin, 30 Juli 2018.

Sandra mengaku, saat ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk berlari dengan treadmill di rumah. Namun hal itu membuatnya bosan. Oleh karena itu, ia begitu tertarik ketika mendengar adanya kegiatan The Color Run.

"Kalau di The Color Run ini kan kita bisa sambil ngobrol sama teman-teman. Aku olahraga ramai-ramai gitu senang, sama keluarga, teman-teman, apalagi kalau sudah cemong-cemong kan tambah seru lagi," kata bintang Quickie Express ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya