Setelah Alami Bulimia, Begini Diet ala Mendiang Putri Diana

Mendiang Putri Diana
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Saat berpikir tentang makan malam ala kerajaan, Anda pasti terpikir makanan dengan porsi besar, lezat, dan penuh dengan lemak. Itu juga mengapa tak mudah mendapatkan tubuh langsing bagi Princess Diana. Ia bahkan harus mengalami bulimia atau memuntahkan tiap makanan yang habis dia konsumsi usai makan malam.

Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

Namun, setelah sempat terserang bulimia, Putri Diana memilih untuk menjalani diet sehat yang menjaga tubuhnya tetap langsing, ideal, dan bugar. Rahasianya kini terkuak. Ternyata, ibu dari Pangeran William dan Harry ini menyewa jasa Darren McGrady, juru masak yang telah mengabdi lama untuk Ratu Elizabeth II dan telah lama membuatkan makanan untuknya di Kensington Palace.

McGrady mengaku, selama Putri Diana tinggal di Buckingham Palace, ia memiliki misi baru yaitu membuatnya tetap sehat. Ia dan Putri Diana kemudian berkoordinasi untuk membuat tubuh ideal yang diinginkan.

Pangeran Harry Ungkap Kematian Putri Diana pada Memoarnya?

"Dia (Putri Diana) berkata, 'Kamu urus lemak dan saya akan menjaga tubuh dari karbohidrat dengan menjalani olahraga di gym," terang McGrady dikutip dari laman Reader's Digest, Jumat, 17 Agustus 2018.

Putri Diana menginginkan konsumsi nutrisi baik dengan makanan yang berasal dari terung, misalnya. Mantan istri Pangeran Charles itu akan konsumsi makanan kesukaannya seperti roti, mentega, dan pudding saat cheating day. Tetapi, ia dengan rutin konsumsi makanan yang sehat, bahkan selama pesta makan malam besar berlangsung di Kerajaan.

Pangeran William dan Harry Bersama Resmikan Patung Putri Diana

Tunggu dulu, makanan sehat yang ia konsumsi tak seperti yang banyak Anda lihat, dalam bentuk salad sayur atau buah. Sang juru masak, McGrady menyajikan makanan yang mirip dengan tamu-tamu lainnya.

"Saat makan malam, tamu akan mendapat porsi makan yang penuh dengan kalori dan lemak. Untuk piring Diana, ia memiliki versi bebas lemak," ungkapnya. "Saat yang lain disajikan tomato mousse, di piring Diana akan tersaji mayonaise bebas lemak namun bentuknya mirip dengan yang dikonsumsi tamu lain." (ren)

Kristen Stewart sebagai Putri Diana di film Spencer.

Intip Poster Kristen Stewart Sebagai Putri Diana di Film Spencer

Kristen Stewart memerankan mendiang Putri Diana di film biopik terbaru berjudul Spencer, tayang 5 November 2021 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021