Kondom Pelumas Otomatis Diklaim Bertahan hingga '1000' Penetrasi

Ilustrasi kondom/alat kontrasepsi.
Sumber :
  • Pixabay/Anqa

VIVA – Para ilmuwan di Boston University baru-baru ini telah mengembangkan kondom superfuturistik yang membuat pelumas otomatis diklaim bisa bertahan hingga '1000 penetrasi' alias memberikan kepuasan seksual.

Berapa Ukuran Mr P yang Benar-benar Diinginkan Wanita dan Buat Puas di Atas Ranjang?

Tim peneliti adalah salah satu dari 11 orang yang menerima hibah sebesar US$100 ribu atau Rp1,5 miliar dari Bill dan Melinda Gates Foundation pada 2013 untuk meningkatkan profilaksis klasik.

Desain kondom yang bisa melumasi sendiri ini adalah penelitian yang diterbitkan pada Rabu, 17 Oktober 2018 di jurnal Royal Society Open Science. Ketika kondom terkena air atau berada di lingkungan lembap seperti di dalam vagina, polimer hidrofilik bereaksi untuk membuat permukaannya tetap licin.

7 Cara Pria Capai Orgasme Lebih Baik di Ranjang

Dilansir dari New York Post, tidak seperti kondom tradisional yang kehilangan pelumas selama terjadi gesekan, kondom ini tetap licin. Selain itu, kondom ini juga memiliki ketahanan lebih besar untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan dan membatasi penyebaran infeksi menular seksual.

Dibandingkan dengan kondom biasa, kondom ini menciptakan lebih sedikit gesekan, sehingga mengurangi kemungkinan kerusakan. Dan ketika sekelompok kecil pria dan wanita diminta untuk menyentuh kondom dan menilai tampilannya, sebanyak 73 persen mengatakan bahwa mereka lebih suka kondom ini dibanding kondom biasa.

Terpopuler: Kisah Mualaf Putra Altar, Zaidul Akbar Sebut Tak Perlu Sarapan di Pagi Hari
Ilustrasi penis.

Bikin Ngilu, Pria Asal Jatim Masukkan Sikat Gigi ke Lubang Penis Demi Puaskan Hasrat Seks

Seorang pria asal Jawa Timur menggegerkan dunia. Pasalnya, ia sampai masuk pemberitaan jurnal medis internasional. Pria itu memasukkan sikat gigi ke dalam penis.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024