Miss V Kembali Kencang dan "Menggigit" dengan Laser Vagina

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Cantik tak hanya dilihat dari luar. Bagian dalam pun perlu terlihat cantik, seperti layaknya organ kewanitaan. Perawatan organ kewanitaan ternyata sama pentingnya dengan perawatan kulit wajah. Apalagi saat ini, semakin banyak kaum hawa yang ingin miss V miliknya kembali kencang dan "menggigit" saat bercinta dengan suami. Agar organ intim tetap awet muda dan kencang, sama seperti wajah, organ yang satu ini juga butuh ditreatment.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Untuk itu, bagi mereka yang telah berusia lebih dari 35 tahun atau bahkan telah memiliki banyak anak, tak ada salahnya melakukan perawatan laser vagina. Dengan demikian, vagina tak lagi kering, tidak mudah gatal dan tidak mudah iritasi. Tentunya vagina juga akan semakin sehat.

"Dengan laser vagina, miss V akan sempit, bertekstur dan memberikan sensasi super hebat pada saat berhubungan intim, baik bagi wanita maupun pasangannya. Selain itu, vagina bagian luar menjadi lebih cerah dan kencang, cantik, sehat dan prima. Be real woman selamanya," kata dr. Juni Tjahjati dari JT Clinic saat berbincang dengan VIVA.

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Diungkapkan pula olehnya, banyak wanita yang memutuskan untuk melakukan laser vagina demi membahagiakan pasangan. Sebab, mengendurnya miss V setelah melahirkan membuat pasangan kadang merasa bosan.

Itulah sebabnya, wanita sering tak percaya diri saat bercinta hingga menyebabkan hubungan tak lagi harmonis.

5 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks, Bikin Urusan Ranjang Gak Nikmat

Nah, untuk melakukan perawatan ini, teknologi laser yang digunakan adalah laser CO2 ablatif dengan power dan kedalaman tekstur. Ada tujuh tahap dalam melakukan laser vagina yakni tahap pengecekan, treatment ozone V, desinfeksi, treatment light shower, laser V, massage & lymphatic drinage dan terapi.

Tessa Kaunang

"Setelah melakukan laser vagina, sebaiknya tidak berhubungan intim selama lima hari. Banyak manfaat yang dirasakan, seperti mengembalikan kekencangan otot vagina, tekstur dinding miss V sangat bersensasi, meremajakan bagian luar miss V, dan meremajakan seluruh panggul  serta menghilangkan stress incontinense pada wanita."

Perawatan yang dibandrol dengan biaya Rp7,5 juta ini ternyata pernah juga dijalani oleh selebriti Thessa Kaunang. Tessa mengaku, menjalani treatment ini agar organ kewanitaannya selalu sehat dan awet muda.

"Bagian vital dalam hidup kan bagian miss V. Sekaligus kan sebagai persiapan kalau nanti ada jodohnya biar puas ke depannya," ungkap Thessa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya