Golden Trio, Trik Jitu Bikin Wanita Orgasme, Dijamin!

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Berdasarkan survei, hanya 34 persen wanita yang meraih orgasme lewat penetrasi. Tak seperti orgasme pria yang ditandai dengan ejakulasi, orgasme pada wanita lebih sulit dideteksi.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Pria memang lebih mudah orgasme, hal ini dibuktikan oleh sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behaviour, seperti dikutip dari laman Menshealth. Menurut penelitian itu, saat bercinta, 95 pria bisa meraih orgasme. "Ada perbedaan besar antara pria dan wanita dalam hal frekuensi orgasme selama bercinta", kata seorang peneliti.

Perbandingan antara persentase orgasme pria dan wanita memang terdengar tidak adil. Tapi ternyata itu adalah bagian dari 'kodrat' evolusi. Di mana pria harus orgasme untuk keberlangsungan reproduksi.  

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Membuat wanita orgasme bisa dibilang gampang-gampang susah. Tapi jika berhasil membuat wanita orgasme, ia akan menjadi lebih bahagia. Seperti kata pepatah, istri bahagia berarti suami yang lebih bahagia.

Nah, kembali ke penelitian, para peneliti menawarkan solusi untuk membuat wanita orgasme saat bercinta. Studi tersebut menyarankan aksi 'Golden Trio' yang dijamin ampuh membuat sebagian besar wanita orgasme.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Siap-siap, inilah yang Anda butuhkan untuk mempraktekkan Golden Trio.

1. Ciuman yang dalam
2. Stimulasi pada vagina
3. Oral seks

Bukan berarti Anda harus melewatkan 'menu utama', yakni penetrasi. "Wanita lebih mudah orgasme jika aktivitas bercinta melibatkan ciuman yang dalam, stimulasi vagina, dan/atau oral seks, selain penetrasi," kata peneliti.

Tentu saja bisa ada pengecualian, tergantung tingkat kesulitan membuat pasangan orgasme. Jika Golden Trio tidak berhasil membuat pasangan Anda orgasme, para ahli memberikan tips tambahan.

Menurut mereka, wanita yang orgasme melalui penetrasi adalah mereka yang puas dengan hubungannya. Kebutuhan wanita merasa diperhatikan oleh pria dengan ditanya apa yang mereka inginkan di tempat tidur, dipuji oleh pasangannya untuk aksi mereka, menerima sexting hingga merasa seksi dalam lingerie yang dikenakan. Anda juga bisa mencoba bersenang-senang dengan mencoba mewujudkan fantasi seks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya