5 Alasan Wanita Nikahi Daun Muda, Nomor 4 Mengejutkan

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • unsplash

VIVA – Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra membuat banyak orang iri. Tak hanya pernikahannya yang digelar dengan unik, tetapi juga kemesraan yang selalu mereka pamerkan di depan publik.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Meski terpaut perbedaan usia 10 tahun, Priyanka tak mempermasalahkan usia Nick yang lebih muda darinya. Terlebih, banyak momen yang ternyata membuat wanita berusia lebih tua menyukai ‘daun muda’. Berikut beberapa alasan wanita ingin menikahi pria ‘daun muda’ alias lebih muda, dikutip dari laman The Health Site.

Ilustrasi pria wanita bercinta.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

1. Pria di usia matang sudah sulit dicari

Ini adalah alasan utama para wanita memilih ‘daun muda’. Mereka menikahi pria yang lebih muda, karena pria seusia mereka yang sudah matang cenderung sudah memiliki keluarga.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

2. Dapat mendominasi

Wanita usia lebih tua di dalam pernikahan biasanya akan lebih banyak mendominasi pernikahan dan merencanakan banyak hal. Mereka akan mengambil peranan lebih kuat karena pengalamannya yang lebih mumpuni. Sang pria biasanya jadi banyak belajar dari pengalaman tersebut dan tak mempermasalahkan wanitanya yang mendominasi pernikahan.

3. Merasa muda

Para muda biasanya membuat pasangan lebih aktif dan memberikan persepsi yang lebih muda. Sehingga, wanita yang lebih tua merasa lebih menikmati hidup dengan kehadiran pria muda itu. Para pria ini akan membuat momen romantis terasa berbeda.

4. Intensitas bercinta

Para wanita yang lebih tua biasanya memiliki pengalaman bercinta yang lebih banyak dibanding pria usia muda. Hal ini membuat mereka lebih percaya diri sehingga pernikahannya terasa lebih nyaman. Sementara itu, para pria muda biasanya memiliki energi memadai yang membuat kebutuhan seksual para wanita tersebut terpenuhi.

5. Lebih optimis

Para pria usia lebih muda cenderung membantu wanita yang berusia lebih tua merasa optimis. Ini membuat wanita menjadi lebih semangat dengan hubungan pernikahannya. Tentu hal tersebut memberi efek positif yakni meminimalkan konflik antar keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya