Anak Milenial, Mikha Tambayong Percaya Jamu Baik untuk Kesehatan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 12 Desember 2018 | 17:02 WIB

Anak Milenial, Mikha Tambayong Percaya Jamu Baik untuk Kesehatan

Sejak kecil ia terbiasa minum jamu.
Mikha Tambayong
Photo :
  • Instagram.com/miktambayong

Mikha Tambayong

VIVA – Memiliki aktivitas yang padat, artis cantik Mikha Tambayong ternyata punya cara agar tetap sehat dan tak mudah sakit. Meski lahir sebagai generasi milenial, siapa sangka, Mikha juga mengikuti cara kuno untuk menjaga kesehatannya.

Tanpa malu, Mikha mengakui, sering mengonsumsi mengonsumsi obat herbal berupa jamu. Diakui wanita bertubuh tinggi ini, jamu dapat menunjang kegiatan kesehariannya yang padat sebagai figur publik.

"Aku merasa jamu sangat membantu menunjang lifestyle aku, aku juga cukup rutin olahraga dan aku sangat menjaga pola hidup aku dan menurut aku jamu adalah hal yang bisa menunjang pola hidup aku," kata dia kepada VIVA ditemui di Gedung Smesco Jakarta, Rabu 12 Desember 2018.

Mikha Tambayong, Tantri Kotak, CEO Sido Muncul, Irwan Hidayat

Dia melanjutkan kebiasaan mengonsumsi jamu ini sudah dilakukannya sejak kecil. Meski diakuinya rasanya kurang enak, tapi wanita usia 24 tahun ini merasakan manfaat yang baik untuk tubuhnya.

"Minum jamu sudah dibiasakan sejak kecil karena kebetuluan orang tua aku merasa kalau herbal lebih bagus. Yang aku dengar dari seminar tadi, jamu membantu menyehatkan tubuh, hasilnya enggak bisa langsung instan tapi pasti akan ada efeknya," kata dia.

Mikha pun mengaku, kunyit asam dan beras kencur adalah jamu favoritnya. Sejak kecil, orangtuanya membiasakan Mikha untuk minum kunyit asam. Selain bagus untuk kesehatan wanita, kunyit juga bagus untuk mencegah beragam penyakit.

"Dan dari dulu terbukti. Untuk profesi aku sebagai penyanyi, aku juga konsumsi kencur kalau misalkan suara sudah mulai hilang sudah mulai habis," kata dia.(nsa)

loading...
Muat Lainnya...