6 Tips Foreplay Ini Bikin Sesi Bercinta Lebih Panas

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Foreplay adalah pemanasan sebelum seks yang dilakukan dengan serangkaian aktivitas intim dan sensual untuk membangun gairah kedua pasangan. Sederhananya, foreplay adalah 'makanan pembuka' untuk dinikmati berdua sebelum hidangan utamanya.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Banyak pasangan yang sepakat bahwa kegiatan foreplay justru tak kalah nikmat dengan kegiatan seks 'inti' itu sendiri. Namun melakukan forplay juga butuh strategi untuk memanaskan suasana sebelum mulai bercinta. Nah, dilansir laman Glamour berikut ini 6 tips melakukan foreplay agar kegiatan bercinta Anda tak terlupakan. 

1. Mulai dari luar kamar

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Pakar seks Claudia Six,Ph.D mengatakan bahwa jika ingin membuat kegiatan seks lebih spontan, cobalah melakukan foreplay di dapur, kantor, garasi, atau di manapun yang tidak biasa.

2. Bicara nakal

7 Cara Pria Capai Orgasme Lebih Baik di Ranjang

Pembicaraan yang sedikit nakal tanpa disadari bisa efektif untuk menaikkan gairah. Melakukan ini selama foreplay bisa mempercepat naiknya gairah. Tidak tahu mau mulai dari mana, tak perlu banyak berpikir, terkadang ini bisa sangat sederhana seperti mengucapkan apa yang ingin dilakukan pada pasangan dengan cara 'nakal' dan menggoda. 

3. Bermain-main dengan suhu

Panas dan dingin, keduanya bisa menambah sensasi dari apa yang sudah dirasakan. Salah satu cara untuk bermain adalah dengan mengulum es batu kemudian menjilati satu sama lain di wilayah titik rangsang. Atau coba teteskan lilin di tubuh satu sama lain atau menggunakan cairan yang hangat. 

4. Tarian

Biarkan pasangan duduk di ranjang sementara Anda menari di depannya dengan sangat seksi. Untuk menambah gairah, mulailah dengan membiarkan pasangan berpakaian penuh dan kemudian membukanya satu persatu, begitupun dengan Anda. Tapi bisa juga mulai dengan hanya melepas bra dan celana dalam. 

Jika tidak tahu bagaimana cara memulai melakukan tarian seksi, mulailah dengan berdiri di depannya dan perlahan goyangkan pinggang, dekati pasangan dan perlahan usap rambutnya sambil terus bergoyang. 

Letakkan tangan di bahunya dan pandang matanya dengan tatapan mesra. Putar tubuh hingga membelakangi pasangan dan mulai goyangkan bokong secara perlahan. Kemudian putar kembali badan dan mulailah duduk di pangkuannya dan perlahan posisikan di bagian intim pasangan, jika sudah memanas, mulailah melakukannya. 

5. Buat foreplay sepanjang hari

Entah mengirim pesan seksi sepanjang hari atau memberi ciuman tiba-tiba, foreplay tidak selalu harus dilakukan sesaat sebelum hubungan seks dilakukan. 

6. Bertindak di luar fantasi

Pria suka ketika pasangannya bertindak di luar fantasi mereka, jadi tanya pada mereka apakah mereka ingin melakukan sedikit permainan. Minta pasangan menulis 10 fantasi seperti misalnya menjadi suster, pemandu sorak, pustakawan seksi, pilih secara acak. Jika merasa gugup, tarik napas dalam dan coba melewati 20 detik pertama, karena itulah waktu paling canggung, jika berhasil melewatinya, semuanya akan menyenangkan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya