5 Hal Kecil Ini Ternyata Bikin Pria Bergairah

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Tanpa pemicu yang berlebihan saja pria sebenarnya sudah mudah mencapai gairah seksual mereka. Tapi, bagi mereka yang tengah tak berhasrat untuk berhubungan seksual, namun si wanita sedang ingin, coba beberapa tips berikut yang terlihat sepele ini tapi biasanya terbukti mampu membangkitkan gairah seksual pria

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Ini di antaranya, seperti dilansir dari Woman's Day, Sabtu, 23 Februari 2019.

1. Spontanitas

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Ada sikap 'muda' tertentu yang bisa membuat pria bergairah, menurut Patti Stanger dari WE's Million Dollar Matchmaker. Mereka mencari wanita untuk memamerkan itu.

2. Melihat membantu orang lain

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Menurut studi tahun 2016 yang dimuat di British Journal of Psychology, orang yang ringan tangan atau sering membantu orang lain terlihat lebih diidamkan lawan jenis dan lebih sering berhubungan seks.

"Ini tampak bahwa altruisme berkembang dalam spesies kita, sebagian, karena ini memberi tanda kualitas dasar yang diharakan, yang membantu individu bereproduksi," kata peneliti Steven Arnocky dari Nipissing University.

3. Bersantai

Di awal hubungan hal ini biasa, tapi bagi pria yang menikah untuk beberapa lama mengaku bahwa hanya menghabiskan waktu bersama, bahkan hal seperti menonton dan makan malam di rumah, atau membaca di tempat tidur bisa membuat mereka bergairah karena adanya keintiman emosional.

4. Petak umpet

Ini sudah bukan rahasia lagi, pria suka hal-hal berbau visual, tapi ada yang bilang, pria juga suka wanita yang lebih menyembunyikan tubuhnya dan tidak kelewat agresif. Misalnya, ketika tampil polos di depan si dia, coba goda dengan memutar balik badan Anda dari dia.

5. Warna merah

Dalam sebuah studi yang diterbitkan di Journal of Personality and Social Psychology, peneliti menguji pria untuk memberi peringkat gambar wanita dengan warna baju berbeda. Pria mengatakan bahwa wanita dengan baju berwarna merah tua paling menarik lebih dibanding wanita yang sama dengan busana berwarna lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya