4 Cara Bercinta yang Dijamin Bikin Pria Nagih

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Belajar untuk menyenangkan pria lewat seks ternyata tidak serumit yang dibicarakan. Pakar seks Sean Jameson mengatakan bahwa pria memiliki beberapa poin kunci yang dengan mudah membangkitkan gairah hingga menggiringnya pada kepuasan bercinta.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Dilansir Your Tango, berikut ini empat tips bercinta yang mudah diterapkan wanita sekaligus menyenangkan Anda dan pasangan. Selamat mencoba.

1. Temukan sumber ketegangan dan fantasi pria

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Setiap pria memiliki hal tertentu yang bisa membangkitkan gairah mereka. Entah itu saat Anda mengenakan celana jeans ketat atau heels seksi atau atasan yang mengungkap belahan dada dibanding biasanya. Jika benar-benar ingin memuaskan pria secara seksual, hal terkuat adalah temukan fantasinya, apa yang membuatnya tegang dan coba pada si dia. 

Terkadang pria malu jika harus mengatakannya langsung, untuk itu buat dia santai dan terbuka untuk mengatakannya jika mungkin. 

Terlalu Semangat Pakai Gaya Ini Bisa Bikin Penis alami Bengkok hingga Patah Tulang Penis, Kok Bisa?

2. Belajar bicara nakal

Kita semua tahu pria mudah terangsang pada apa yang mereka lihat. Tapi yang tidak diketahui adalah jika ingin membuatnya puas saat berhubungan, Anda perlu belajar bicara nakal. 

Untuk bisa melakukan ini perlu sedikit praktik dan usaha, tapi ketika sudah menguasai, Anda akan memiliki hal yang tidak dimiliki wanita lain. Langkah pertama untuk bicara nakal pada pasangan sebenarnya tidak melibatkan kata-kata, Anda hanya perlu menonjolkan erangan.

Langkah berikutnya bisa menggunakan satu atau dua kata, coba perlahan mengatakan,’yes’ atau ‘iya, itu’ atau ‘lanjutkan’ ketika Anda mengatakan satu atau dua kata, coba sambil menariknya dan mengerang. 

Jika sudah menguasai tahap kedua, yang perlu dilakukan adalah mengatakan pada pasangan apa yang membuat Anda menikmatinya dan apa yang dia lakukan. ‘Aku suka betapa terasanya kamu’ atau ‘terus kenai bagian itu’ atau ‘teruskan, lebih keras’.

3. Pelajari posisi seks

Jika hanya fokus pada satu dua hal saja, akan membuat orang bosan. Untuk itu coba lakukan hal-hal baru. Dengan begitu pelan tapi pasti Anda akan memiliki gerakan seks yang luar biasa dan sangat menyenangkan bagi pria Anda.

4. Belajar melakukan oral seks

Pria suka oral seks. Jika benar-benar ingin belajar bagaimana memuaskan pasangan secara seksual, coba berikan kesenangan dengan melakukan oral seks sebagai salah satu prioritas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya