Berdasar Zodiak, Ini Alasan Orang Tidak Bisa Mencintai Selamanya

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/StockSnap

VIVA – Berkomitmen dalam sebuah hubungan adalah keputusan besar yang tidak bisa dikembalikan. Tak hanya soal pernikahan, tapi juga berkomitmen dalam sebuah hubungan percintaan. Saat memutuskan untuk berkomitmen, artinya orang akan mulai menurunkan penjagaan diri dan membiarkan pasangan masuk dalam kehidupannya, yang artinya juga tidak lagi mencari orang lain atau membiarkan orang lain masuk dalam kehidupannya. 

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Namun hubungan yang berakhir kerap membuat orang lebih sulit lagi menjalin hubungan, dilansir Your Tango berikut ini alasan orang tak bisa berkomitmen jangka panjang berdasar zodiak. 

Aries

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aries bukan orang yang serius dengan satu orang. Hal itu karena dia merasa memiliki banyak cinta untuk diberikan dan berbagi dengan siapa pun yang menarik. Alasan inilah yang kemudian membuat dia tidak nyaman berkomitmen dalam cinta. Bahkan jika dia berkomitmen untuk sementara waktu, selalu ada kemungkinan dia mengubah pikirannya. 

Taurus

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Taurus memiliki kemampuan untuk sulit jatuh cinta, sehingga akan memakan waktu lama bagi mereka untuk nyaman dengan orang baru. Jika dia tidak bisa berkomitmen dalam hubungan jangka panjang, itu karena emosi baru ini dan orang baru dalam hidupnya yang terlalu tergantung padanya. Dia mungkin akan merasa kewalahan, setidaknya sabar menunggu Taurus melangkah perlahan hingga siap menerima kehadiran orang baru. 

Gemini

Dibanding model hubungan serius, kencan yang kasual adalah gaya Gemini. Jika tidak bisa berkomitmen jangka panjang inti dari Gemini adalah karena mereka memang tidak ingin berkomitmen sepenuhnya. Jika ada orang lain di luar sana yang lebih baik sedang menunggu. 

Cancer

Tidak mudah terbuka pada semua orang hingga mereka bisa mempercayai orang tersebut. Jika bermasalah dengan komitmen jangka panjang, itu bisa jadi karena cancer tidak siap terbuka secara emosional. Ini masih bisa diubah tapi membutuhkan waktu. 

Leo

Saat Leo tidak bisa berkomitmen itu karena nilai kepercayaan dirinya terlalu tinggi. Mungkin Leo percaya bahwa jatuh cinta berarti kurang kebebasan atau waktu untuk dirinya sendiri. 

Virgo

Dikenal sebagai pemalu dan pemikir. Saat Virgo tak bisa berkomitmen mungkin karena dia terlalu malu untuk mengatakan apa yang dia rasakan sebenarnya pada Anda. Bukan karena tidak ingin bersama Anda tapi lebih pada tidak yakin tentang cara mengungkapkannya. Cukup sabar dan dia akan datang. 

Libra

Sebenarnya Libra adalah tipe yang ingin menemukan cinta dan mempertahankannya selamanya. Tapi jika bermasalah pada komitmen ini bisa jadi karena anda berdua menginjak langkah yang salah saat pertama bertemu dan dia belum bisa memaafkan dirinya sendiri atau Anda atas hal itu. 

Scorpio

Mereka sulit berkomitmen karena dia tidak tahu apakah anda benar-benar serius dengan mereka atau tidak. Scorpio tidak akan menghabiskan waktu dan energinya untuk orang lain jika mereka tidak merasakan hal yang sama. 

Sagitarius

Saat mencoba menjalin hubungan serius dengan Sagitarius hal ini bisa jadi hal yang melelahkan. Seperti pada umumnya, Sagitarius bukan tipe yang suka berkomitmen untuk hubungan jangka panjang, dia memerlukan kebebasan dan kesendirian untuk merasa bahagia. Bersama satu orang untuk seumur hidup terasa seperti tugas dibanding sebuah kebahagiaan jangka panjang. 

Capricorn

Capricorn lebih suka saat orang berusaha mendapatkan hati mereka. Jika bermasalah dengan komitmen biasanya karena mereka merasa itu tidak bisa bertahan selamanya. Tidak ada empati atau emosi dalam keputusannya, tapi jika tidak bisa mencapai standarnya yang tinggi, bisa dipastikan Capricorn tidak akan menyukainya. 

Aquarius

Jika tidak bisa berkomitmen dalam cinta itu hanya karena dia memiliki kesulitan untuk bicara tentang bagaimana perasaannya. Entah baik atau buruk, dia hanya tidak tahu bagaimana membicarakannya dengan Anda dan itu akan terdengar canggung. 

Pisces

Bahkan ketika sudah merasa terhubung dengan seseorang mereka bisa ragu untuk berkomitmen. Pisces sangat sensitif dengan perasaannya, jadi ketika mereka mendekat itu adalah waktu yang baik untuk bicara hal serius. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang bisa berubah sangat panas atau sangat dingin, dan jika mereka ragu untuk berkomitmen bisa jadi karena perasaannya tidak sekuat yang dia pertama kali dipikirkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya