Makan Kacang Bikin Pria Hot di Ranjang, Benarkah?

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Kacang baik untuk banyak hal, seperti mengurangi faktor risiko penyakit kronis termasuk diabetes. Tapi ternyata kacang tidak hanya mengurangi risiko penyakit, namun juga baik untuk performa di ranjang. 

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Dikutip dari laman Daily Star, menurut sebuah penelitian dari Universitat Rovira Virgili dan Pere Virgili Health Research Institute, mengonsumsi 60 gram kacang per hari ternyata mampu meningkatkan hasrat seksual pria. Bahkan, asupan kacang dalam jumlah tersebut dapat meningkatkan kualitas orgasme pada pria.

Hal ini dilakukan peneliti pada dua kelompok pria. Kelompok pertama mengikuti pola makan normal mereka, sedangkan yang lain menikmati pola makan normal tetapi dengan tambahan 60 gram kacang kenari, hazelnut dan almond.

Terlalu Semangat Pakai Gaya Ini Bisa Bikin Penis alami Bengkok hingga Patah Tulang Penis, Kok Bisa?

Kemudian pada akhir 14 pekan, peserta mengisi kuesioner tentang fungsi seksual mereka. Hasilnya menemukan bahwa pria yang mengonsumsi 60 gram kacang sehari memiliki hasrat seksual yang lebih kuat dan kualitas orgasme yang lebih baik.

Dalam studi mereka, yang diterbitkan dalam Nutrients, para peneliti yang dipimpin oleh Albert Salas-Huetos, mengatakan, penelitian mereka menunjukkan bahwa kepatuhan dengan diet sehat yang ditambah dengan kacang-kacangan campuran dapat membantu meningkatkan ereksi dan hasrat seksual.

Bercinta di Depan Cermin, Bikin Kamu dan Pasangan Makin Hot

"Beberapa antioksidan (Polifenol dan vitamin), yang terdapat dalam kacang-kacangan, telah disarankan sebagai pengobatan yang efektif untuk DE (disfungsi ereksi)," kata Albert.

Namun, hal ini masih berupa hipotesis. Para peneliti menambahkan bahwa studi lebih lanjut diperlukan untuk mengonfirmasi hipotesis ini.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Berbicara mengenai posisi seks, ternyata tidak hanya berkutat pada misionaris, woman on top atau bahkan doggy style. Ada beberapa posisi seks yang ternyata unik.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024