Zaskia Sungkar: Cantik Itu Artinya Bersyukur - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 14 Agustus 2019 | 00:20 WIB

Zaskia Sungkar: Cantik Itu Artinya Bersyukur

Setiap wanita ingin selalu terlihat cantik.
Zaskia Sungkar
Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

Zaskia Sungkar

VIVA – Setiap wanita ingin selalu terlihat cantik, bukan hanya di depan pasangannya, tetapi juga di depan orang lain. Cantik sendiri, selalu diasumsikan wanita Indonesia, dengan standar tertentu. 

Mulai dari memiliki wajah cantik, tubuh ramping dan berambut panjang. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi aktris, sekaligus desainer kenamaan Zaskia Sungkar. 

Istri dari Irwansyah ini mendefinisikan cantik, bukan hanya seputar fisik. Tetapi, bagaimana cara bersyukur atas segala pemberian dari Tuhan. 

“Relatif, karena belum tentu pandangan di mata orang itu kita cantik, di mata yang lainnya malah sebaliknya, tapi cantik itu relatif. Tapi yang penting, adalah bersyukur atas apa yang dikasih Allah ke kita, dan namanya kita perempuan sudah naluri kita mencintai make up,” kata dia, saat ditemui awak media di Tribatra Darmawangsa Jakarta Selatan, Selasa 13 Agustus 2019. 

Soal make up kesehariannya sendiri, dia terbilang cukup simpel. Ia hanya mengenakan lipstik, sunblock, dan maskara jika bepergian ke luar rumah. 

Di sisi lain, terkait dengan tampilan make up, diakuinya, sang suami Irwansyah bukan termasuk orang yang sering berkomentar kepada dirinya, agar ber-make up. Dijelaskan Kia, sapaannya Irwan, selalu tahu bagaimana dirinya untuk berpenampilan dalam keseharian. 

“Enggak ada komplain, karena dia tahu aku banget memposisikan kapan make up seperti apa kalau pagi soft, kalau keperluan panggung, baru harus make up yang agak ekstra,” kata dia. (asp)

loading...
Muat Lainnya...