4 Bahan Alami yang Diyakini Mampu Atasi Masalah Disfungsi Ereksi - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 14 Agustus 2019 | 12:36 WIB

4 Bahan Alami yang Diyakini Mampu Atasi Masalah Disfungsi Ereksi

Dari mawar hingga kayu manis diyakini bisa atasi disfungsi ereksi
Ilustrasi bunga lavender
Photo :
  • Pixabay

Ilustrasi bunga lavender

VIVA – Ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi dengan baik untuk berhubungan seksual atau disebut dengan istilah disfungsi ereksi, seringkali dialami oleh pria.

Masalah ini, tentu bisa merusak keharmonisan pasangan suami istri. Untuk mengatasinya, perlu dikenali sejak dini dan konsultasi ke dokter.

Namun tak jarang pria malu melakukan konsultasi ke dokter. Jika kamu termasuk pria yang sulit terbuka membicarakan masalah seksual pada dokter, untuk sementara, bisa juga mencoba beberapa bahan alami yang diyakini mampu mengatasi masalah tersebut.

Berikut beberapa bahan alàmi yang bisa membantu atasi masalah disfungsi ereksi, dikutip dari laman The Health Site, Rabu 14 Agustus 2019.

Mawar

Bahan alami ini dapat mengatasi depresi dan membuat tubuh lebih relaks. Minyak esensial ini juga meningkatkan gairah seks serta produksi sperma dan testosteron sehingga membuat disfungsi ereksi bisa dicegah.

Baca Juga:

Sule Makin Intim dengan Naomi Zaskia, Rizky Febian Ogah Komentar

Lavender

Minyak esensial lavender dapat meningkatkan peredaran darah di organ intim. Dengan adanya peningkatan tersebut, maka fungsi kerja organ intim bisa lebih baik dan masalah disfungsi ereksi bisa dicegah.

Jahe

Bahan esensial dari jahe memiliki antioksidan yang menjaga tubuh dari oksidatif stres, di mana faktor tersebut memicu disfungsi ereksi. Bahan esensial ini juga meningkatkan fungsi dan konsentrasi sperma.

Kayu manis

Minyak esensial kayu manis terbukti mampu meningkatkan kadar hormon testosteron. Tak hanya itu, bahan alami ini mampu meningkatkan jumlah sperma sehingga disfungsi ereksi bisa dicegah sejak dini.

Meski bahan-bahan alami tersebut diyakini mampu mengatasi masalah disfungsi ereksi, namun jika masalahnya tak juga teratasi, segera konsultasikan ke dokter. (nsa)

Ask NGT CLINIC

Pertanyaan Anda sukses terkirim.

Tim THE NGT CLINIC akan merespon pertanyaan Anda melalui email.

Pastikan email Anda aktif selalu.

loading...
Muat Lainnya...