Pria Ini Meninggal Setelah Makan Durian Campur Alkohol - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 15 Agustus 2019 | 09:02 WIB

Pria Ini Meninggal Setelah Makan Durian Campur Alkohol

Ia ditemukan tak bernyawa tanpa busana
Durian/duren.
Photo :
  • Freepik/mrsiraphol

Durian/duren.

VIVA – Bagi para pecinta durian, mulai sekarang sebaiknya berhati-hati jika mengonsumsi buah berbau tajam ini. Seorang pria dari Thailand meninggal setelah minum anggur putih setelah makan durian.

Sebelumnya beberapa temannya telah sempat menasihatinya. Namun ia menolak untuk mendengarkan temannya yang menasihatinya untuk tidak menggabungkan makanan itu bersama-sama.

Pada pukul 6.30 pagi pada 14 Agustus 2019, pria berusia 48 tahun itu ditemukan di sepanjang Jalan Sukhumvit, Pattaya, duduk di kursi dalam posisi tanpa busana, meninggal sekitar lima jam yang lalu. Di sebelahnya, ada botol kaca kosong dan kotak busa dengan durian di dalamnya.

Peng, teman pria itu, mengungkapkan bahwa mereka berdua akan pergi untuk mengambil barang-barang lama setiap hari. Tetapi pada 13 Agustus 2019, almarhum ingin membeli durian dan minum minuman keras sehingga ia bisa memakannya sambil menunggu bus pulang.

Baca Juga: Personel NOAH Blak-blakan Soal Keluarnya Uki

Namun, almarhum diperingatkan oleh Peng bahwa mencampur durian dan alkohol secara bersamaan mungkin membunuhnya. Tetapi dia bersikeras bahwa dia tetap ingin, mengatakan, "Saya adalah warga lokal, saya tidak takut".

Peng kemudian pulang, tetapi ketika dia kembali ke halte bus pada hari berikutnya, dia menemukan temannya sudah mati.

Gagasan bahwa mencampur durian dan alkohol sangat mematikan telah ada selama beberapa waktu. Meskipun tidak secara ilmiah terbukti bahwa mencampurkan keduanya bersama-sama dapat menyebabkan kematian, ada kasus di mana individu dengan kondisi yang sudah ada sebelumnya meninggal karena hal itu.

“Dengan kondisi yang sudah ada sebelumnya, kami mengacu pada masalah terkait jantung atau tekanan darah seperti tekanan darah tinggi, atau bahkan diabetes,” kata Peng.

Namun, tidak diketahui apakah pria ini memiliki riwayat penyakit kronis sebelumnya yang mungkin berperan jadi penyebab dalam kematiannya atau mungkin, hanya karena durian yang dikonsumsi bersamaan dengan alkohol. (nsa)

Topik
loading...
Muat Lainnya...