Selain Ria Irawan, 4 Seleb Ini Juga Derita Kanker Getah Bening

Aldi Taher
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Kabar kambuhnya kanker Ria Irawan jadi perbincangan. Karena kambuhnya penyakit tersebut, Ria Irawan harus kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Bukan cuma Ria Irawan, beberapa waktu belakangan, beberapa publik figure juga banyak yang dikabarkan mengidap kanker, salah satunya kanker getah bening. Beberapa di antara mereka telah berhasil sembuh dari penyakit itu.

Aldi Taher Merasa Lebih Dekat dengan Tuhan Setelah Divonis Kanker

Namun, ada pula yang kembali harus berjuang untuk sembuh setelah kanker kembali kambuh dan bersarang di tubuhnya. Berikut publik figure yang mengidap kanker getah bening :

Ria Irawan

Gemar Makan Ikan Asin Bisa Kena Kanker Getah Bening? Ini Kata Pakar

Ria Irawan

Ria Irawan telah divonis menderita kanker getah bening pada 2009. Pengobatan pun terus dilakukan oleh Ria agar terbebas dari kanker.

Alami Depresi dan Obesitas, Awas Jadi Pencetus Keganasan Sel Kanker Getah Bening

Ia sempat menjalani berbagai pengobatan seperti kemoterapi dan radiasi. Akhirnya pada tahun 2016 Ria Irawan telah dinyatakan terbebas dari kanker.

Namun, kini kabar tak mengenakan itu kembali hadir, Ria dikabarkan kembali mengidap kanker getah bening. Bahkan kini ia tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Aldi Taher

Aldi Taher

Aktor yang kerap bermain dalam serial komedi, Aldi Taher sempat didiagnosis mengidap kanker getah bening. Aldi pun sembuh setelah menjalani berbagai pengobatan. Saat ini Aldi yang sudah jarang terdengar kabarnya itu dikabarkan terus menjalani gaya hidup sehat.

Olga Syahputra

Olga Syahputra

Presenter Olga Syahputra juga berjuang menghadapi kanker getah bening. Namun setelah menjalani pengobatan di luar negeri, Olga tidak dapat melawan penyakitnya itu. Ia menghembuskan napas terakhir pada tahun 2015.

Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham

Belum lama ini, kabar duka datang dari Ustaz Arifin Ilham, setelah berjuang melawan kanker getah bening dan nasofaring yang menyerang tubuhnya. Ia akhirnya menghembuskan napas terakhir pada 22 Mei lalu.

Sebelum meninggal dunia kondisi ustaz Arifin Ilham sempat dikabarkan naik turun. Beberapa pejabat dan ulama pun silih berganti menjenguk ustaz Arifin Ilham.

Ranza Ferdian

Aktor Ranza Ferdian yang bermain dalam beberapa judul FTV ini mungkin tidak setenar yang lain, kabar saat ia mengidap kanker getah bening pun sempat tidak terdengar. Meski telah berjuang Ranza Ferdian dikabarkan meninggal dunia karena kanker getah bening yang dideritanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya