Kandungan Bawang Putih Dipercaya Dapat Atasi Kemandulan

Wanita hamil/Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Para wanita tidak hanya perlu menjaga tampilan luar tubuhnya. Bagian dalam seperti menjaga kesehatan rahim menjadi suatu hal yang tak kalah penting bagi kaum hawa.

Daftar Harga Pangan 26 Maret 2024: Bawang, Daging Sapi, hingga Telur Ayam Naik

Rahim merupakan tempat bagi janin untuk berkembang. Dengan menjaga kesehatan rahim maka akan membantu untuk meningkatkan kesuburan wanita. Atas dasar inilah Sariayu meluncurkan Kaplet Wulandari untuk membantu memelihara kesehatan.

Kaplet ini terinspirasi dari kisah pribadi Martha Tilaar yang menunggu kehadiran buah hati selama 16 tahun. Sehingga diharapkan produk ini bisa membantu mewujudkan mimpi wanita Indonesia yang ingin menjadi seorang ibu.

Daftar Harga Pangan 21 Maret 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Naik

Selain membantu menjaga kesehatan rahim, kaplet ini juga dapat membantu sirkulasi darah dan menyegarkan tubuh. Mengandung kecambah kacang hijau, kecambah kedelai hitam dan bawang putih membuatnya dapat dikonsumsi oleh setiap wanita yang ingin mempersiapkan kehamilannya.

Bagi perempuan remaja yang belum menikah juga dapat mengkonsumsi untuk membantu menjaga kesehatan tubuh secara umum khususnya bagian rahim.

10 Pengobatan Rumahan Alami dan Efektif untuk Meningkatkan Jumlah Sperma Pria

Selain itu, kandungan bawang putih yang terdapat di dalamnya dipercaya dapat mengobati kemandulan serta meningkatkan kesuburan wanita. Kandungan lainnya seperti vitamin E, vitamin  A, vitamin B, vitamin C dalam kecambah kacang hijau dan kacang hitam mampu membantu meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah kanker payudara, hingga dapat membantu perkembangan saraf bayi dalam kandungan.

“Sariayu Kaplet Wulandari terbuat dari bahan-bahan alami yang kita konsumsi sehari-hari seperti kecambah kacang hijau, kedelai hitam, bawang putih dan lain-lain dimana bahan-bahan tersebut masuk kategori GRAS (Generally Recognized as Safe),” tutur Maily, S.Si., M. Biomed selaku Corporate Advance Research & Evaluation Centre Head Martha Tilaar Group dalam keterangan tertulisnya pada VIVA.co.id, Kamis 17 Oktober 2019.

Presiden Jokowi saat berkunjung ke Pasar Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tengah.

Harga Bawang Putih Rp 60 Ribu di Sulteng, Jokowi: Ini yang Agak Mahal, tapi Secara Umum Baik

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemukan harga komoditas bawang putih mengalami kenaikan menjadi Rp 60.000 per kilogram (kg).

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024