Nutrisi Susu Kambing Lebih Baik dari Susu Sapi, Benarkah?

Ilustrasi susu.
Sumber :
  • Pixabay/manolofranco

VIVA – Selama ini mungkin produk susu selalu identik dengan sapi. Padahal, ada banyak varian susu seperti susu almond, kedelai, kambing hingga susu kuda liar.

Kaya Nutrisi, 3 Susu Kambing Etawa Ini Bisa Jadi Rekomendasi

Setiap varian pun memiliki khasiat dan manfaat tersendiri. Namun, banyak yang beranggapan dari semua varian, susu kambinglah yang lebih kaya khasiat dan manfaatnya.

Konon katanya, kandungan nutrisi dalam susu kambing juga lebih baik dibanding susu sapi. Benarkah demikian?

Terkuak, Manfaat Susu Kambing Etawa Jaga Kesehatan Usus Hingga Tulang

Yuk, cari tahu jawabannya dalam program Ayo Hidup Sehat di tvOne bersama narasumber DR. dr. Samuel Oetoro, MS,SpGK(K). Ketahui lebih mengenai mitos dan fakta seputar susu kambing pada tayangan pukul 13.00-14.00 WIB.

Selain susu kambing, kamu juga bisa menyimak pemaparan seputar kebiasaan membunyikan persendian. Pasti di antara kalian ada sering sekali melakukan kebiasaan ini. Terutama ketika merasa pegal sesudah melakukan aktivitas tertentu secara intens.

Nyeri Sendi karena Usia Tua Cuma Mitos, Pemicu Terbesar Kurang Kalsium

Misalnya, melipat buku-buku jari hingga berbunyi atau bagian tubuh lainnya seperti leher, pergelangan tangan hingga jari kaki. Meski memberikan sensasi memuaskan, kebiasaan ini juga punya efek samping, lho.

Apakah bahaya yang mengancam di balik kebiasaan membunyikan persendian ini? Jangan lewatkan pemaparannya yang diutarakan oleh narasumber dr Rita Kumalasari, SpKFR, siang ini.

Jika kalian tidak sempat melihat tayangannya di televisi, saksikan melalui streaming di laman ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya