Cairan Manjakani Bikin Miss V Makin Ketat Saat Bercinta

Cairan Manjakani Bikin Miss V Makin Ketat Saat Bercinta

Jumat, 21 Februari 2020 | 00:04 WIB
Lubrikasi vagina mengurangi cedera karena gesekan.
Ilustrasi bercinta.
Photo :
  • Pexels/freestocks.org

Ilustrasi bercinta.

VIVA – Pelumas alami pada vagina memang mampu menambah gairah dan kenikmatan saat bercinta. Terlebih, penelitian menemukan bahwa pelumas bisa merangsang kaum hawa agar semakin liar di ranjang. Mau coba?

Menurut sebuah penelitian yang pernah dilakukan terhadap 120 pasien ditemukan bahwa penggunaan cairan manjakani yang teratur secara signifikan dapat meningkatkan rasa kepuasan seksual dan orgasme, rasa ketat pada vagina pada saat berhubungan seksual, serta membantu lubrikasi vagina dan mengurangi vaginal dryness (vagina kering). Cairan manjakani biasa ditemukan pada beberapa jenis kondom.

"Kondom ada yang dilengkapi dengan cairan lubrikan manjakani yang lebih banyak untuk membantu lubrikasi bagi perempuan, sehingga mengurangi terjadinya cedera karena gesekan pada vagina akibat kurangnya lubrikasi. Selain itu, kondom ada juga diproduksi dengan lateks yang berkualitas internasional yang tinggi serta lebih tipis yaitu 0,03-0,04mm," ujar Brand Manager Kondom Sutra, Daniel Tirta, dikutip dari siaran pers, Kamis 20 Februari 2020.