Miris, Main Badminton Tiga Game Tanpa Henti, Pria Ini Tewas Seketika

Raket dan shuttle cock badminton
Sumber :
  • proprofs.com

VIVA – Melakukan olahraga di malam hari bisa jadi alternatif jika di siang hari kamu disibukkan dengan berbagai aktivitas. Mengingat fakta bahwa malam hari adalah satu-satunya waktu untuk beristirahat dan bersantai. Ternyata, kebiasaan ini tidak hanya berlaku di Indonesia saja, tapi juga di Malaysia. 

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Dilansir World of Buzz, seorang pria asal Terengganu, Malaysia, berusia 40-an juga melakukan hal yang sama. Namun malang, pria ini meninggal setelah bermain bulutangkis di malam hari bersama teman-temannya. 

Pria malang itu bekerja di sebuah pabrik kimia di negara bagian Malaysia. Sebelum meninggal, pria ini bermain badminton tiga game berturut-turut dengan teman-temannya, sebelum akhirnya duduk untuk beristirahat. 

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Namun, ketika teman-temannya menghampiri untuk mengajaknya mengobrol, Almarhum berdiri dan tiba-tiba pingsan. Meksipun orang-orang yang berada di situ berusaha melakukan pertolongan pertama dan CPR selama lebih dari 20 menit, pria itu tetap tidak sadarkan diri. 

Pria tersebut akhirnya dinyatakan meninggal setelah layanan darurat membawanya ke rumah sakit. 

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Dilihat dari beberapa kasus, angka kematian yang diakibatkan melakukan olahraga di malam hari terbilang tinggi. Namun masih belum bisa dipastikan apakah ada korelasi antara olahraga malam dengan tingkat kematian yang lebih tinggi. 

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024