Merinding, Detik-detik Ular Kobra Merayap Masuk ke Dalam Celana Pria

ular masuk ke dalam celana
Sumber :
  • youtube

VIVA – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Kata-kata tersebut sepertinya cocok menggambarkan apa yang dialami pria berikut ini. Setelah jatuh ke dalam sumur, seekor ular kobra masuk dan merayap ke dalam celananya.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Ya, sebuah video yang diambil di Uttar Pradesh, India, memperlihatkan sekelompok penduduk desa sedang mengelilingi seorang pria bernama Mukush Kushwaha, yang tidak sadarkan diri setelah jatuh ke sumur di daerah tersebut. 

Dilansir Daily Mail, setelah ia diselamatkan oleh orang yang sedang lewat, penduduk desa menemukan seekor ular kobra di dalam celana pria itu. Peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada 22 Februari 2020, yang lalu. 

5 Jenis Ular Kobra dengan Racun Paling Mematikan di Dunia, Salah Satunya dari Jawa

Dalam video, penduduk setempat dari Bhairav Dera, sebuah desa di distrik Jhansi, India, menggunakan tongkat panjang untuk mengeluarkan ular berbisa tersebut agar menjauh dari pria yang masih terbaring pingsan di tanah itu. 

Beberapa saat kemudian, reptil itu akhirnya merayap keluar dari celana pria malang tersebut dan menjauhi tubuh lelaki itu. Kushwaha kemudian ditarik menjauh dari kobra, yang bergerak sangat cepat. Si kobra akhirnya menghilang dan masuk ke dalam hutan. 

Misteri 2 Ular Raksasa Sowan ke Makam Sunan Kalijaga, Dipercaya Sebabkan Banjir Demak

Menurut sebuah sumber, Kushwaha menderita cedera kepala yang sangat parah akibat terjatuh ke dalam sumur. Pria itu dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

Mayat terpenggal suku Maya.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Peradaban Maya, yang terkenal karena bukan merupakan satu kerajaan tunggal, tetapi merupakan kumpulan berbagai kerajaan kecil yang memiliki budaya bersama, yaitu ular.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024