Amankah Pesan Makanan Online di Tengah Pandemi Corona?

Ilustrasi pesan makan dan minum lewat aplikasi online.
Sumber :
  • MagicPin

VIVA – Pandemi virus corona COVID-19 menyebar ke hampir seluruh negara di dunia menuntut publik untuk selalu waspada. Berbagai tindakan pencegahan pun dilakukan seperti adanya pembatasan ruang gerak dan aktivitas di luar rumah.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Padahal, beberapa kebutuhan dasar manusia harus tetap terpenuhi seperti mengonsumsi makanan rutin 3 kali sehari. Untuk mengatasinya, banyak orang yang kemudian memesan makanan lewat fasilitas pesan antar yang dapat dilakukan dengan online maupun sambungan telepon. 

Namun, bagaimana sebenarnya tingkat keamanan makanan yang dipesan melalui daring? Lalu, apa sajakah yang harus diwaspadai? Temukan jawabannya dalam program Hidup Sehat siang ini bersama Prof Dr dr Shierley Moningkey MPH.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Dalam program yang dipandu oleh dr Sheila Salsabila BMedSc dan Indra Bekti ini juga akan membahas mengenai daya tahan tubuh. Meningkatnya jumlah pasien positif corona di Indonesia tentu membuat masyarakat semakin waspada untuk mencegah penyebaran virus corona. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mencegah penularan virus corona antar manusia adalah dengan meningkatkan daya tahan tubuh.

Lalu, bagaimana caranya untuk meningkatkan daya tahan tubuh? Temukan jawabannya bersama pemerhati kesehatan dr. Lula Kamal siang ini dalam program yang tayang pukul 13.00 di tvOne.

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal
Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong akan mengundurkan diri dari jabatannya bulan depan. Wakilnya, Lawrence Wong, yang nantinya akan mengambil alih jabatan ter

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024