Pria Juga Punya G-Spot, Ini Caranya agar Suami Makin Ganas di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Bosan dengan gaya bercinta klasik dan butuh penyegar untuk menikmati malam indah dengan pasangan? Nah, buat pasangan suami istri boleh coba gaya baru yang bisa sentuh titik G-spot pria dan menjamin penetrasi mendalam buat wanita.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Yes, seperti wanita, pria juga punya G-spot, lho. Gaya sederhana dan cenderung menantang menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin mendapatkan suasana berbeda saat bercinta. Teknik yang satu ini disebut Marvellous Stool yang menawarkan kenikmatan bagi suami dan istri.

Dikutip dari laman Daily Star, Jumat, 17 April 2020, gaya bercinta ini bisa membuat pria makin ganas dan bergairah karena G-spot miliknya bisa tersentuh. Sementara, para istri bisa tambah liar karena gaya ini memberikan penetrasi mendalam yang melecut gairah seksnya.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Gaya bercinta ini memang agak sedikit sulit dan menantang. Tetapi, saat Kamu dan pasangan sudah menguasainya, awas bisa ketagihan!

Pertama, ambil kursi atau benda semacamnya yang bisa menopang beban dengan kuat. Lalu, minta suami duduk di ujung kursi dengan punggungnya yang diletakkan di sandaran kursi.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Biarkan kepala suami juga menyandar ke belakang agar memberi cukup ruang bagi istri untuk beraksi. Kemudian, istri bisa mulai naik dan duduk membelakangi suami.

Saat sudah duduk, istri bisa memegang erat pergelangan kaki suami. Biarkan kaki istri menancap kuat di lantai untuk menahan pergerakan saat penetrasi. Jika sudah siap, maka waktunya mulai bergesekan dan menikmati tiap gerakan.

Penetrasi dengan gerakan ini didominasi oleh kekuatan istri. Dengan kaki yang menumpu di lantai, istri bisa bebas bergerak naik-turun atau berputar hingga mencapai titik klimaks. Sederhana namun menantang, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya