Mr P Jumbo Bikin Sakit, Ini 3 Trik Bercinta Biar Nyaman

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA – Memiliki penis dengan ukuran besar alias jumbo memang digadang-gadang menjadi aset yang penting untuk memuaskan pasangan. Tapi, alih-alih menggairahkan, banyak yang mengeluh rasa sakit di vagina saat penetrasi dilakukan.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dikutip dari laman Daily Star, pakar seks di Jo Divine dari Inggris, mengungkapkan bahwa ada beberapa trik yang dapat dilakukan agar vagina terasa lebih nyaman saat bercinta dengan penis ukuran jumbo. Hal paling penting saat istri merasa tak nyaman selama sesi bercinta, harus mengutarakannya pada pasangan.

Selain itu, pakar seks Samantha dan Megan menganjurkan pemakaian lubrikan alias pelumas. Pemakaian lubrikan memberi bantuan pada vagina untuk mendapatkan kenyamanan meski penis menyentuh bagian sensitif terlalu dalam.

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

"Hal paling penting saat penis terlalu besar adalah memakai pelumas saat bercinta, pakai dalam jumlah banyak. Pelumas tambahan adalah temanmu dan kita rekomendasikan pemakaiannya kapanpun," tuturnya.

Tanpa pelumas, peradangan dapat terjadi karena adanya gesekan berlebih di dinding vagina. Hal ini bisa berbahaya karena memicu infeksi pada area intim tersebut.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

"Pelumas saat foreplay dan penetrasi bukan berarti kita gagal menghasilkan cairan di vagina. Tapi, itu adalah alat untuk mendapatkan seks terbaik," lanjutnya.

Namun, jika Anda sudah memakai kondom, tak perlu lagi menambahkan pelumas karena kondom sudah memiliki pelumas tambahan. Terakhir, cari posisi bercinta yang membuat penetrasi mendalam dapat dihindari.

Seks dengan penis jumbo bukan mengenai kecepatan dan kedalaman, melainkan dilakukan dengan perlahan namun pasti. Disarankan untuk melakukan gaya reverse cowgirl atau wanita di atas dengan posisi membelakangi pria dan gaya spooning atau berbaring miring sambil memeluk dari belakang.

"Gaya itu dapat membuat seks terasa lebih relaks dan perlahan sehingga kenyamanan terasa," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya