Pengakuan Jennifer Aniston soal Cinta, Mainan Seks Hingga Foursome

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bintang serial Friends, Jennifer Aniston, selalu menutup rapat perihal kehidupan seksnya. Tapi di satu kesempatan, mantan istri Brad Pitt itu mengaku pernah bercinta di pesawat hingga melakukan foursome.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Dikutip dari laman Daily Star, selama lebih dari beberapa dekade, sejak ia berperan sebagai Rachel Green di Friends, dunia ingin mengulik kehidupan pribadi Jennifer Aniston yang menjadi simbol seks di Hollywood.

Sayangnya, sejak menikah dengan Brad Pitt hingga Justin Theroux, wanita 51 tahun itu selalu menutup rapat kehidupan pribadinya. Namun, bukan tak mungkin Jen, sapaan akrabnya beberapa kali mengungkapnya secara tak sengaja. Berikut daftar pengakuannya.

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Foursome

Pada Desember 2016, Jennifer tampil di Ellen DeGeneres dan mengikuti permainan di show tersebut. Saat Ellen, sang host acara bertanya soal "Saya tidak pernah ikut Mile High Club", Jennifer menjawab "Pernah". Bahkan saat itu, Jen mengaku bercinta dengan empat orang.

Terlalu Semangat Pakai Gaya Ini Bisa Bikin Penis alami Bengkok hingga Patah Tulang Penis, Kok Bisa?

Lalu, Ellen kembali bertanya, "Saya tidak pernah ikut di cockpit," lalu jawaban Jen adalah pernah. Artinya, Jen mengaku pernah bercinta di cockpit (pesawat). Bahkan, Jen mengaku pernah bercinta dengan pilot di pesawat.

Bradd Pitt menunggu seks hingga 9 bulan

Setelah lima bulan berkencan, Brad Pitt melamar Jen untuk menikah dengannya. Ternyata, kala itu, keduanya belum pernah bercinta sama sekali di saat berpacaran. Jen pun pernah mengaku membuat mantan suaminya itu menunggu hingga 9 bulan untuk akhirnya mereka bisa bercinta.

Kamar mandi yang mengasyikan

Brad Pitt pernah mengaku pada media bahwa ia memiliki kamar mandi dengan bathub yang menggoda di Beverly Hills. Di tahun 2001 silam, Brad menggambarkan bahwa bathub-nya cukup asyik untuk bercinta.

"Kamar mandi adalah hal pertama di rumah yang berfungsi bagiku dan Jen untuk bercinta," katanya.

Bukan penggemar mainan seks

Pada 2016 lalu, Jen pernah tampil di sebuah talkshow dan membuat memberi pengakuan mengenai mainan seks.

Para host memancingnya mengenai sesi bercinta yang lebih ia sukai. Meski tak menjawab detail, tapi ia menegaskan tak ingin memakai mainan seks.

"Pokoknya tanpa mainan seks," ujarnya singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya