2 Gaya Seru Untuk Bercinta Malam Ini, Menantang Biar Puas

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Bulan ramadhan bukan berarti gairah bercinta dengan pasangan tak diperbolehkan. Usai berbuka puasa dan di malam menjelang sahur, momen ini bisa dijalani dengan menjaga keintiman antara suami istri.

Gaya Oral Seks Nakal, Dijamin Bercinta Kian Panas

Gaya bercinta masih menjadi topik utama untuk melecut gairah dengan pasangan. Boleh banget dicobain gaya baru yang dinamakan The Anvil, nih!

Dikutip dari laman Men's Health, gaya The Anvil mungkin sudah pernah Anda coba dengan pasangan tanpa mengetahui sebutannya. Namun, jika belum pernah, tak ada salahnya mencoba untuk menemukan kepuasan baru.

5 Gaya Seks Simple Tapi Memuaskan, Bikin Paha Bergetar

Pada dasarnya, ini adalah gaya bercinta klasik missionari tapi dengan sedikit kejutan. Dimulai dengan gaya missionari saat Anda berada di posisi tidur terlentang di bawah pasangan. Angkat kaki Anda ke atas hingga mencapai bahunya.

Posisi ini membuat penis dapat penetrasi lebih dalam bahkan mungkin meraih G-spot. Penetrasi bisa dilakukan dengan ritme cepat ataupun lambat, sesuaikan dengan momen yang diinginkan.

Coba Seks Sambil Berendam, Makin Nakal Pakai Pelumas

Belum cukup di situ, gaya lain untuk bercinta yang bisa dicoba adalah Butter Churner. Gaya ini sedikit nyeleneh dengan posisi seperti squat. Suami bisa melakukan gaya squat lalu istri bisa bersiap di bawahnya.

Istri bisa mulai posisi dengan tidur telentang di bawah sambil mengangkat tinggi panggulnya. Perlahan, dekatkan kaki ke arah perut dan biarkan pasangan memulai squat untuk penetrasi. Hmm, sedikit menantang, bukan?

Ilustrasi anak muda

5 Gaya Pacaran Gen Z, Salah Satunya Terbuka dengan Seks

Banyak ahli yang bilang, anak Gen Z cenderung generasi yang susah untuk fokus. Tetapi, Gaya pacaran Gen Z juga jauh lebih berani dari Gen Y alias milenial yang tidak jauh

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2022