Sembuh Corona COVID-19, Aktris Cantik Ini Gencar Sumbang Plasma Darah

Zoa Morani
Sumber :

VIVA – Aktris Bollywood, Zoa Morani, kembali menyumbangkan plasma darah setelah dirinya lolos dari ancaman Virus Corona COVID-19. Anak dari produser kondang India, Karim Morani ini memang gencar melakukan aksi sumbang plasma darah setelah terapi yang satu ini diyakini mampu menjadi obat alternatif bagi pasien positif COVID-19.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Aksi bagi-bagi plasma darah untuk yang kedua kalinya ini kembali dipamerkan Zoa Morani lewat akun twitternya. Sebelumnya, aktris cantik berusia 32 tahun ini memang sempat div0nis positif Virus Corona COVID-19 sebelum akhirnya berhasil sembuh.
 
"Donasi plasma babak 2. Terakhir kali ini dapat membantu seorang pasien keluar dari ICU, catatan dari dokter saya. Semoga semua yang pasien yang sembuh dapat mendonasikan darahnya, kamu mungkin dapat menolong seseorang," tulisnya. 

Patung Lilin Jokowi-Ir Soekarno Ada di Madame Tussauds Singapura, Ternyata Gini Cara Buatnya

Ya, ini menjadi aksi donor plasma darah kedua Zoa setelah sebelumnya ia juga melakukan aksi serupa, beberapa saat setelah ia dinyatakan sembuh dari COVID-19. Ia melakukan aksi donor darah di rumah sakit Nair dan langsung mendapat tanggapan positif dari tim medis di rumah sakit tersebut.

Sandra Dewi

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Publik di media sosial saat ini sedang ramai membicarakan nama artis Sandra Dewi. Hal ini lantaran suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024