3 Trik Bikin Shower Seks Menantang dan Liar

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Shower sex atau bercinta di kamar mandi bisa menjadi alternatif berhubungan intim yang berbeda dan menantang. Dengan tiga trik aman dan nyaman, dijamin seks di kamar mandi bisa lecut gairah pasangan makin liar.

8 Bahaya Seks Oral yang Perlu Dipahami, Bisa Sebabkan HIV hingga Infeksi Mulut

Dikutip dari laman Daily Star, surveidi ShowersToYou menunjukkan terdapat sekitar 18 ribu pencarian di google berkaitan dengan 'Shower sex' pada bulan lalu. Pencarian paling laris manis adalah posisi bercinta yang menarik dilakukan di kamar mandi.

Reverse cowgirl berada di urutan paling pertama untuk teknik bercinta di kamar mandi dengan 60 ribu pencarian. Di tempat kedua, saling memberikan masturbasi menjadi favorit karena cukup mudah dan aman.

Gaya favorit ketiga yaitu standing doggy dan gaya keempat adalah standing splits. Di urutan kelima, standing oral dipilih dengan 50 pencarian oleh warganet di mesin pencari google.

Gaya dan tempat yang menantang tentunya memacu sisi liar pasangan. Alih-alih gairah yang kian memanas, jika tak melakukan dengan tepat, bisa memicu celaka.

Dokter Boyke Beri Tips Aman Oral Seks, Begini Caranya

Pakar seks Gillian Myhill menuturkan tiga cara penting untuk bisa beraksi di kamar mandi. Pilihan paling utama adalah pelumas tambahan berbahan silikon. 

Cara kedua adalah dengan menambah tempat untuk berdiri seperti kursi tambahan kecil. Dengan begitu, berbagai gaya yang dicoba bisa lebih aman dan nyaman.

Ada Peningkatan Angka Kanker Tenggorokan, Dipercaya karena Seks Oral


Terakhir, jangan lupakan pemakaian keset kamar mandi. Memakainya di tengah asyik bercinta dapat menyelamatkan diri dari bahaya lantai yang licin dan basah. Bagaimana, seru untuk dicoba, bukan?

Kanye West dan istrinya, Bianca Censori

Lakukan Seks Oral di Perahu, Kanye West dan "istrinya" Kini Dilarang Naik Perahu lagi di Venice

Kanye West dan “istrinya” Bianca Censori dilaporkan telah dilarang seumur hidup oleh sebuah perusahaan perahu Venice menyusul pemaparan tidak senonoh sang rapper baru ini

img_title
VIVA.co.id
4 September 2023